Home / Music / Maher Zain “Medina”

Maher Zain “Medina”

Maher Zain The Power Feat Amakhono We SintuSetelah merilis single pertama berjudul “The Power” 2 minggu lalu, yang videonya sudah dilihat lebih dari 930 ribu views di YouTube, dengan bangga Universal Music Indonesia mempersembahkan karya single terbaru kedua Maher Zain yang berjudul “Medina”. Perilisan single kedua yang akan ada dalam album barunya ‘One’ menjadi momen penting yang menandai kerjasama perusahaan rekaman Awakening Records, yang menaungi lagu-lagu Maher Zain dengan Universal Music Indonesia sebagai perusahaan rekaman yang kini memiliki hak edar atas katalog lagu-lagu Maher Zain di Indonesia.

Maher Zain kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya setelah ditunggu-tunggu oleh fans nya selama 4 tahun. Single “Medina” sangat kuat dan familiar didengar. Berbeda warna dengan single sebelumnya “The Power”, “Medina” lebih ceria diawali dengan suara putri dari Maher Zain yang bernyanyi “Medina, Medina, Medinatun Nabi” dan berbalut musik upbeat R&B. Gambaran lain dari Maher yang kali ini memberikan nuansa baru pada artwork dan musiknya yang dibuat lebih luas dan universal.

Maher Zain adalah seorang penyanyi multiplatinum berbasis R&B asal Swedia. Selain itu Maher Zain juga seorang penulis lagu dan produser musik kawakan yang telah merilis 2 karya album yaitu ‘Thank You Allah’ (2009) & ‘Forgive Me’ (2012). Di Indonesia, Maher Zain telah mendapatkan perhatian luar biasa dari publik dengan meraih puluhan sertifikasi platinum atas penjualan musiknya. Tak hanya itu, Maher Zain juga sukses menggelar tur konser di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya hingga Banda Aceh.

x

Check Also

‘Tolong Lepaskan’, Single Terbaru dari The Finest Tree

Duo kakak beradik Cakka Nuraga dan Elang Nuraga yang tergabung dalam The Finest Tree kembali ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com