Home / Music / MAGIC! Hadirkan Single “Don’t Kill The Magic”

MAGIC! Hadirkan Single “Don’t Kill The Magic”

magicKisah sukses terus berlanjut dari band yang berawal di Kanada dan kini berbasis di Los Angeles ini. Lagu “Rude” yang meledak di pasaran membawa nama mereka melambung. Lewat single perdana itu, MAGIC! menembus posisi top 10 dari tangga lagu Billboard Hot 100 dengan menduduki posisi #8 dan tercatat sebagai greatest digital gainer di minggu tersebut. Di saat yang sama ia bersaing dengan Justin Timberlake, Katy Perry, John Legend dan Pharrell Williams yang juga menduduki posisi papan atas.

Video “Rude” telah dilihat lebih dari 27 juta kali dan terjual lebih dari satu juta copy di seluruh dunia. Mereka meraih 4x platinum di Australia, 2x platinum di Kanada dan platinum di Selandia Baru. Di Amerika Serikat, MAGIC! meraih posisi puncak #1 di tangga lagu Shazam.

Mereka menghadirkan cita rasa music Karibia dengan sound yang mampu menggemparkan show kelas stadion. Kemampuan mereka meracik music tak lepas dari peran para personilnya. Nasri (vokalis) dan Mark Pelli (gitaris) menghadirkan elemen reggae dengan nuansa pop dan rock sedangkan Ben Spivak (bassist) dan Alex Tanas (drummer) kental dengan karakter rock.

MAGIC! juga ikut serta dalam album Shakira untuk lagu “Cut Me Deep”. Pencapaian besar mereka juga lewat lagunya yang masuk ke dalam album “One Love, One Rhythm” yang merupakan album resmi Piala Dunia FIFA 2014 lewat lagu berjudul “This Is Our Time (Agora é a nossa hora)”. MAGIC! seakan terus menyihir dengan musiknya yang terdengar unik dan segar.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com