Home / Music / KONGOS Dengan Single “Come With Me Now”

KONGOS Dengan Single “Come With Me Now”

kongosBand bernama Kongos ini terdiri dari kakak beradik Johny, Jesse, Dylan dan Danny Kongos. Mereka bukan dari keluarga biasa karena ayah mereka adalah penyanyi dan pencipta lagu yang sangat sukses dan peraih multiplatinum asal Afrika Selatan, John Kongos.

Berasal dari keluarga musik, mereka dapat mengembangkan talenta mereka di bidang musik dengan leluasa. Mereka saling memberi pengaruh dan berbagi pengalaman dan menghasilkan sebuah paduan antara indie rock dengan suara tribal khas Afrika. Mereka pun sempat merilis dua album indie brtitel “Kongos” dan “Lunatic” yang juga hadir dalam versi album remix.

Di tahun 2013 mereka memulai tur Eropa pertama yang mencakup Jerman, Denmark, Belanda dan Inggris. Kini dengan tergabungnya mereka dengan Epic Records / Sony Music, Kongos siap meraih pasar yang lebih luas lewat single “Come With Me Now”. Single ini meraih posisi puncak di radio-radio Alternative selama 5 minggu dan dalam posisi top 2 selama 10 minggu. Lagu ini juga sudah masuk ke jajaran Billboard 100 dan terus menunjukkan tanggapan positif dari industry maupun dari khalayak. Inilah band yang akan hadir sebagai alternatif terkini di ranah indie rock.

x

Check Also

NIDJI – SEGITIGA CINTA Ost ANTOLOGI RASA

Setelah vakum kurang lebih setahun, kini Nidji kembali dengan single terbaru mereka yang berjudul “Segitiga ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com