Home / Music / DYMARA Dengan Hits Single “BINTANG SEPI”

DYMARA Dengan Hits Single “BINTANG SEPI”

dymaraTerbentuknya Dymara Band pada tanggal 14 February 2008,tepatnya pada hari kasih Sayang (Valentine) yang berasal dari kota Jambi.

Nama DYMARA pun diambil dari Arti kasih sayang/sifat yang baik Atau pemimpin, ,Ternate dan Tidore.Nama DYMARA pun terinspirasi dari nama pahlawan Indonesia yaitu Yohanes Abraham Dimara yang sekarang masyarakat lihat sebagai monumen/patung Pancoran.

Dymara yang di bentuk oleh Ervan sang Vocalis,yang mana awalnya Dymara terbentuk hanya 3 personil yaitu Ervan (Vocal),Youvan (Drum) &Erghan (Guitar) & pada tahun 2013 Dymara menjadi 4 personil dengan bergabungnya Teguh (Guitar) yang mempunyai visi serta misi yg sama yaitu ingin menggembangkan Hobby di bidang musik.

Dengan Hits single “BINTANG SEPI”,yg menceritakan seorang wanita yg menunggu kekasihnya entah di mana berada hanya berteman dgn Bintang di Malam Hari,berharap kekasihnya datang menemani dirinya di dlm kesunyianhati merupakan Lagu Bergenre POP ALTERNATIF ORCESTRA ini Dymara mencoba memberikan warna baru di Blantika Musik Indonesia.

Dengan bergabungnya Dymara dengan BP MUSIC & AFIE ENTERPRISE diharapkan Single pertama ini dapat menjadi Hits dan menambah Khasanah Musik Pop Indonesia khususnya dan bisa Menembus Pasar Musik internasional.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com