Home / Tips / Cara Alami Redakan Linu Panggul

Cara Alami Redakan Linu Panggul

lpSaat rasa sakit yang memberikan ketidak nyamanan saat duduk atau berjalan bisa jadi sedang terserang Linu panggul. Linu panggul ialah iritasi saraf yang berjalan dari panggul ke bawah punggung kaki.

Untungnya, rasa sakit cenderung pergi sendiri dalam beberapa minggu, kata Andrew Weil, MD, profesor klinis kedokteran di University of Arizona dan pendiri Arizona Center for Integrative Medicine. Sayangnya, tidak ada jaminan rasa sakit tidak akan kembali.

OTC obat antiinflamasi non steroid seperti aspirin atau ibuprofen dapat memotong sakit itu, Weil mengatakan. Tapi jika anda berharap untuk mempercepat penyembuhan atau mengurangi penderitaan secara alami, cobalah cara alami untuk menyembuhkan linu panggul. Seperti yang dikutip laman prevention inilah beberapa bahan alami yang dapat menyembuhkan linu panggul :

Beristirahat dan kompres.

Kita dapat mempercepat penyembuhan saraf sciatic oleh beristirahat untuk satu atau dua hari dan kompres panas atau dingin ke daerah yang terkena, Weil mengatakan. Setelah beberapa hari, olahraga dapat membantu. Mulailah dengan berjalan singkat dan cukup sampai aktivitas tersebut berlanjut seperti biasa saat anda sedang sehat,

Peregangan

Jika rasa sakit adalah intens atau masalah saraf kita bertahan, dokter dapat merujuk ke ahli terapi fisik. Orang ini bisa mengajarkan latihan peregangan-seperti khusus sebagai lunges rendah dan busa rol bergerak-yang akan mengurangi tekanan pada saraf sciatic, ungkap Weil 

Terapi Akupuntur

Akupunktur telah terbukti untuk menghilangkan rasa sakit siatik, menunjukkan penelitian di Pelengkap dan Pengobatan Alternatif Berbasis Bukti jurnal. Akupunktur juga diakui oleh National Institutes of Health sebagai alternatif yang dapat diterima untuk terapi konvensional untuk masalah saraf siatik nyeri-termasuk rendah-kembali, ungkap Weil.

x

Check Also

Hindari Beberapa Kebiasaan Buruk ini Agar Tetap Sehat Hingga Usia Tua

Untuk menjadikan tubuh tetap sehat, maka kita harus mengatur pola makan dengan baik, mengkonsumsi makanan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com