Home / Music / Vidi Aldiano ,Sheryl Sheinafia & Jevin Julian – I Don’t Mind

Vidi Aldiano ,Sheryl Sheinafia & Jevin Julian – I Don’t Mind

Setelah terlebih dahulu mengeluarkan single Tak Sejalan pada April 2018, bulan ini, tepatnya tanggal 3 Agustus 2018, Vidi siap meluncurkan single terbarunya, I Don’t Mind. Jika single sebelumnya bercerita tentang kisah patah hati pria yang telah memenangkan kompetisi menyanyi pertamanya pada usia 2 tahun, I Don’t Mind yang merupakan proyek kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian, tidak lagi mengangkat urusan cinta.

 

Melalui I Don’t Mind, Vidi, Sheryl dan Jevin ingin menyuarakan suara hati para millennials dan kecintaan mereka terhadap dunia virtual dan media sosial yang sering kali disalahartikan. Bernuansa pop elektronik dengan music techno besutan Jevin, setiap beat dalam feel good anthem ini berhasil mengangkat kritik dengan vibe yang positif dan fun.

 

I Don’t Mind adalah pembelaan kami, generasi socmed yang sering dibilang ansos, poser yang cuma jago exist di dunia maya saja. Kami pengin mereka tahu, kami nggak se-ignorant itu kok. Kami sadar apa yang kami lakukan dan inilah pilihan kami. Sudah saatnya kita menjalani hidup dengan cara masing-masing,” cerita Vidi.

 

“Lagu ini justru pengin mengangkat sisi-sisi positif socmed. Banyak lho, kaum millenials dan orang-orang yang dulunya nggak pernah terdengar, sekarang jadi “seseorang” berkat kiprah mereka di dunia maya,” tambah Sheryl. Karena alasan ini juga, Vidi melalui VA Records dan Sheryl melalui Musica Studio serta Jevin lebih memilih untuk mempromosikan single I Don’t Mind melalui berbagai platform media sosial.

 

I Don’t Mind dan Tak Sejalan akan menjadi salah dua single andalan di album keempat Vidi. Direncanakan rilis bulan Oktober 2018, Vidi yang sempat mengenyam Summer Program di Berklee School of Music Boston, Amerika Serikat pada 2012 lalu, ingin album keempatnya menjadi milestone penanda sepuluh tahun perjalanan kariernya di industri musik nasional.

 

Genap menginjak satu dekade berkarier di dunia musik, yaitu sejak mengeluarkan album pertamanya di tahun 2008, Vidi yang juga berhasil lulus dengan predikat cumlaude dari jurusan Innovation Management and Enterpreneurship di University of Manchester tahun 2015, akan mengajak 10 musisi Indonesia turut berkolaborasi dalam album yang judulnya masih dirahasiakan ini.

 

Nikmati I Don’t Mind di digital store favorit kamu, Spotify, Joox, Deezer serta Apple Music. Jangan lupa juga ikuti 10 tahun perjalanan Vidi melalui akun Instagram @vidialdiano.

x

Check Also

DEA KENNY GABRIEL “Kau Pun Tau”

Dea Dalila kembali bereksplorasi dengan musiknya. Setelah merilis ‘Mencintaimu 99%’, Dea kembali mengeluarkan single kolaborasi. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com