Home / News / TNI Terima Tiga Senpira Dari Masyarakat Desa Sungai Ceper

TNI Terima Tiga Senpira Dari Masyarakat Desa Sungai Ceper

Untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pilkada serentak serta menjaga kondiusifitas wilayah di desa Sunai Ceper Kecamatan Sungai Menang dan Kabupaten OKI umumnya, serta pasca penembakan senpira di Sungai Ceper. Kodim 0402/OKI-OI menerima 3 pucuk senjata ilegal jenis revolper ( Cool ) dari warga masyarakat Desa Sungai Ceper melalui melalui tokoh masyarakat di Pos KODALTIS TMMD Ke 101 TA 2018 di Desa sungai ceper kec. sungai menang Kab Oki Jumat (13/04/18).

Penyerahan senpira secara sukarela milik Supri (53 tahun), Biyung (69 tahun) dan Mail (55 tahun) yang ketiganya beralamat di Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabuaten OKI dan diserahkan kepada Dan SSK TMMD ke 101 Kodim 0402/OKI-OI Kapten Chb Jauhari.

Dan SSK TMMD ke 101 Kodim 0402/OKI-OI Kapten Chb Jauhari menyampaikan bahwa dengan penyerahan senjata tersebut diharapkan masyarakat Sungai Ceper dapat membantu aparat TNI AD dalam menegakkan hukum dan agar masyarakat sadar hukum sehingga kedepan masyarakat khususnya Desa Sungai Ceper dapat hidup tentram dan damai.

Sementara itu Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Seprianizar SSos mengatakan “penyerahan senjata api ilegal rakitan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas Wilayah Kodim 0402 / OKI-OI , pasca penembakan senpira di Desa Sungai Ceper dan terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018”.

x

Check Also

Pemkab Pinjam Alat Berat Perusahaan Perbaiki Jembatan Roboh

Pasca robohnya jembatan penghubung antara Desa Cinta Jaya dan Pedamaran II, di Kecamatan Pedamaran Kabupaten ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com