Home / News / TNI Bersihkan Musholah Warga

TNI Bersihkan Musholah Warga

IMG-20140528-00967Koramil 402-04 Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan karya bakti TNI tingkat koramil dengan melakukan pembersihan lingkungan dan musholah. Pelaksanaan tersebut wujud kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, Rabu (28/5/2014).

“Ini sebagai wujudkan kepedulian TNI dengan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat,” kata Dandim 0402/OKI melaui Dramil Kampten Inf Tamzil seraya berucap, pihaknya telah melakukan kegiatan di Desa Sungai Pinang 2 dengan mengecat musholah Amal Bakti. Kemudian pembersihan jalan, di Desa Arisan Deras Kecamatan Rantau Panjang.

Ditambahkan Tamzil, karya bakti TNI tingkat Koramil ini dilaksanakan 2 kali dalam setahun setiap per semester, selain itu aktif dalam penyemprotan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah di berbagai lingkungan yang dianggap rawan kerja sama dengan dinas kesehatan OI.

Sementara itu, Kades Desa Sungai Pinang 2 Herman Sawiran berterimakasih dengan pihak TNI. Adanya kegiatan seperti ini, sangat terbantu, dan nambah silaturahmi.

“Apalagi mendekati bulan suci ramadhan, kegiatan ini sangat menyentuh masyarakat,” ujar Herman seraya berucap bersama TNI rakyat menang.

x

Check Also

UNISKI Gelar Sidang Senat Khusus Terbuka Wisuda Sarja VIII Tahun 2019

  Hari ini Rabu (04/09/19) Universitas Islam OKI (Uniski ) Kayuagung lakukan Yudisium, rasa kegembiraan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com