Home / News / Tinjau Langsung Titik Api, Iskandar ingin Dengar Pendapat Warga

Tinjau Langsung Titik Api, Iskandar ingin Dengar Pendapat Warga

CAN_7652Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar, SE meninjau salah satu titik api di Desa Riding Kecamatan Pangkalanlampam. Iskandar ingin mendengar langsung penyebab dan solusi kebakaran hutan di OKI dari warga.

Selasa (30/9/2014) Pagi, Iskandar, SE bergegas menuju Desa Riding Kecamatan  Pangkalanlampam diampingi oleh Dandim 0402 OKI, Letkol Arif Suryandaru, Kepala BNPB Kabupaten OKI Azhar dan beberapa kepala SKPD.

“Jadi maksud saya, pagi ini kita datang dulu ke suatu tempat, saya ingin mendengar dari masyarakaat lokal apa yang dia lihat, dia saksikan, dia dengar dan apa harapan-harapannya yang mungkin justru muncul dari mereka, sesungguhnya begitu supaya solusinya menjadi pas begitu,” tutur Iskandar.

Iskandar berharap beberapa hari kedepan asap sudah benar-benar hilang. Pemerintah terus mencarikan solusi agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

“Masalah-masalah yang mendasar yang harus kita carikan solusinya, bukan hanya memdamkan api dan menghilangkan asap tapi lebih jauh dari itu sehingga kita mencarikan solusinya agar sepanjang tahun tidak seperti ini terus” ujar Iskandar.

Pagi ini udara di Kayuagung cukup bersih dari hari-hari sebelumnya. Jarak pandang jelas meski masih ada sedikit kabut asap. Matahari pagi ini tak terlihat sinarnya meski udara terasa panas.

x

Check Also

BLK dan Karangtaruna OKI Produksi Ribuan Masker untuk Dibagi Secara Gratis

Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Ogan Komering Ilir bersama dengan Karang Taruna Kabupaten OKI, memproduksi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com