Home / News / Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Iskandar SE Resmikan UGD RSUD Kayuagung

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Iskandar SE Resmikan UGD RSUD Kayuagung

Dalam upaya pebaikan sarana dan prasarana rumah sakit, demi menunjang peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, RSUD Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir. Satu demi satu instalasi mulai diperbaiki. Unit gawat darurat (UGD) RSUD kayuagung, diresmikan penggunaannya oleh Bupati Bupati OKI yang diwakili Asisten III Setda OKI Bidang Administrasi Umum Azhar SE, Rabu (17/01/18).
Peresmian UGD RSUD Kayuagung, dilakukan Asisten III Setda OKI Azhar SE, disaksiakn oleh pimpinan OPD Kabupaten OKI, staf dan karyawan dan karyawati RSUD Kayuagung.
Direktur RSUD Kayuagung dr. H. Fikram mengatakan ” Alhamdulillah dengan selesainya renovasi ini baik gedung atau fisik sudah baik, namun itu semua harus di imbangi dengan cara kerja yang baik dari petugas, dengan melihat standar layana UGD yang sifatnya standar nasional ternyata untuk pelayanan UGD itu mengacuh pada pelayanan Triase yang artinya kita membentuk sistem, seperti sistem layanan, seperti apa layanan yang memang bisa terpenuhi baik dari sisi profesionalitas, dari butuh layanan sampai tingkat keselamatan pasien bahkan sampai tingkat kepuasan pasien, artinya kita memutus mata rantai yang mungkin selama ini layanan terlalu lalam kita putus menyingkat, artinya ada kecepatan layanan dan ketepatan layanan “.
dr Fikram menambahkan “ Alhamdulillah kita berharap artinya tingkat resiko kematian berkurang, dan kita pihak rumah sakit akan mengimbangi dengan tingkat profesionalitas, meningkatkan semua sarana yang ada di UGD, menambah sarana kesehatan, menambah petugas dan menbah sarana-sarana yang memang menjadi standarnya “.
Fikram Berharap “ Mudah-mudahan masyarakat OKI untuk layanan UGD dapat terlayani dengan baik, dan kamipun merasa senang jika semua masyarakat bisa terlayani dari sisi tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan dan ketepatan “.
Azhar SE dalam sambutannya menyampaikan ” bahwa keberadaan renovasi UGD RSUD Kayuagung semakin menambah efektifitas, karena bisa melayani masyarakat secara profesional dan cepat. Pasien dengan sendirinya akan merasakan proses penyembuhan dengan maksimal, karena ketersediaan alat-alat yang memadai sesuai standarnya.
“Semua upaya yang kita lakukan, semata-mata untuk pelayanan kepada masyarakat. Kami mengimbau agar apa yang sudah ada ini, selalu dijaga dan dirawat serta terus di update sesuai dengan perkembangan. Sehingga selalu dapat melayani masyarakat secara maksimal dengan peralatan yang memadai,” ujar Azhar.
Acara tersebut diakhiri dengan melakukan peninjauan ke dalam ruangan UGD dan simulasi penanganan di UGD.
x

Check Also

Tidak Boleh Like dan Unggah Photo Paslon di Mesos, ASN Harus Netral!

Sanksi tegas menanti para ASN yang tidak netral pada Pilkada serentak 2018. Untuk itu Pelaksana ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com