Home / News / Syahrial Oesman : Partai Nasdem Siap Penuhi Target Seratus Persen Suara

Syahrial Oesman : Partai Nasdem Siap Penuhi Target Seratus Persen Suara

PNRapat Kerja Daerah DPD Partai Nasdem. Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan. Senin 13 Febuari 2017.

Dalam rapat kerja ini hadir ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Syahrial Oesman, Ketua DPD Partai Nasdem Solahuddin Djakfar, H. Subhan Ismail, Dan Pimpinan DPC Partai Nasdem se-Kabupaten OKI.

Ketua Pelaksana H. Subhan Ismail dalam  sambutannya mengatakan ” Tiga poin penting jelang rakerda :
1. Diharapkan seluruh struktur partai baik dpc hingga dprt bisa terpenuhi untuk menyongsong verifikasi jelang pemilu 2018.

2. Diharapkan agar partai nasdem bisa masuk tiga besar perolehan suara baik di kabupaten maupun di provinsi serta bertambahnya wakil partai di dprd lewat semua dapil di oki.

3. Menjabarkan amanat ketua umum partai nasdem bapak surya paloh, sebagai kader partai politik, bukan hanya perkara mengejar kekuasaan dan kehormatan segelintir orang. Sebab utama dalam politik adalah kerelaan untuk mengabdi, membangun politik dengan spirit ideologi serta politik yang penuh moralitas.

Ketua DPW Partai Nasdem Prov. Sumsel, H. Syahrial Oesman mengatakan ” Kita DPW partai Nasdem Sumsel di beri target DPP naik seratus persen. Dan mencapai seratus persen itu tidaklah mudah, karena para caleg harus bekerja keras, memiliki basis-basis suara, dan mempunyai kekuatan finansial dan operasional. Caleg juga harus bisa membantu masyarakat untuk memberikan suatu masukan yang positif, dan para caleg harus dekat dengan struktur yang dibentuk mulai dari DPP, DPW, DPD, DPC, sampai dengan desa. Sehingga semua strukturnya dapat berjalan dan saya kira kita bisa mencapai target seratus persen”.PN1

Ketua DPD Pertai Nasdem Kabupaten OKI, H Solahuddin Djakfar mengatakan ” Rapat kerja ini adalah salah satu tuntutan HDRT (Konsulidasi Partai Untuk Merapatkan Barisan) dalam rangka membuat strategi, menyamakan persepsi, strategi dan langkah kemenangan, pilkada, pilgub, dan pilpres kedepan”.

H. Solahuddin berharap ” Untuk pilkada nanti tentu kita berharap dari kader kita sendiri dan mampu membawa partai nasdem berdiri”.

x

Check Also

OKI Pulp Berikan Bantuan Mesin Perontok Jagung, Tingkatkan Kesejahteraan Petani

PT. OKI Pulp & Paper Mills yang berada di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com