Home / Music / Siska Salman “ Bismillah ( I Pray )”

Siska Salman “ Bismillah ( I Pray )”

Siska Salman Bismillah ( I Pray )Siska Salman, sebelumnya adalah vocalis band pop rock “Cannonball” yang sudah mengeluarkan beberapa single, seperti Mengalah, Kutandai, dan Bukan Cinderella yang di produseri oleh Pay BIP & DewiQ. Siska juga pernah menjadi runner up dalam ajang pencarian bakat REINKARNASI INDOSIAR pada tahun 2006. Setelah mantap berhijab, Siska Salman sempat vakum bernyanyi selama 2 tahun, tetapi tetap berkarya sebagai song writer, diantaranya lagu kemenangan Indonesian Idol Junior – Kekuatan Cinta (Jojo / Rian), Kehabisan Kata – Nowela, Cinta Kita Beda – Kevin Lim feat. Nowela, Dengarkan Aku – Maria Calista, Takdir Manusia – Raffi Ahmad & Nagita Slavina, Dibawa happy aja – Regina, Anak Indonesia – Christo,

Terima kasih – Mario G Klau, Imaji Sunyi – Karina Salim ( Nominasi FFI 206 ) dan masih banyak lagi. Setelah mengeluarkan single religi HANYA ALLAH ( feat Nico Veryandi ) di tahun 2015 & Ampuni Aku (feat Dhemas Elhadi) di tahun 2016, kali ini Siska diberikan kepercayaan oleh A&R Director Universal Music Indonesia, Bapak Jan Djuhana, untuk mengeluarkan single religi yang berjudul “Bismillah ( I Pray )”.

Lagu “Bismillah ( I Pray )” bercerita tentang seseorang yang berdoa supaya bisa selalu berkumpul dengan keluarganya. Di momen Ramadhan ini, lagu ini juga bisa mewakili perasaan orang-orang yang ingin mudik dan berkumpul dengan keluarga saat lebaran.

InsyaaAllah lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, Aamiiin….

x

Check Also

Zaskia Gotik Satu Jam Lagi

Zaskia Gotik dan musik Dangdut tak ubahnya sekeping mata uang, tak bisa dipisahkan. Lewat musik ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com