Home / Music / Single Terbaru GLORIA JESSICA ‘DIA TAK CINTA KAMU’

Single Terbaru GLORIA JESSICA ‘DIA TAK CINTA KAMU’

gloria ‘DIA TAK CINTA KAMU’
Penyanyi muda cantik dan berbakat, Gloria Jessica merilis single perdana bertajuk ‘Dia Tak Cinta Kamu’ di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sebuah lagu bertemakan cinta bertempo lambat yang dibalut dengan aransemen musik yang indah dan mudah didengar, menjadikan karakter suara Gloria yang lembut sangat kentara dirasakan dalam lagu ini.
Lirik cinta yang puitis namun sederhana dan mudah dicerna juga menjadi salah satu kekuatan dalam lagu yang dibawakan oleh Gloria ini. Menceritakan tentang kisah patah hati seseorang ditinggal sang kekasih yang sudah tak mencintainya lagi. Sederhana namun mengena bagi siapapun yang meresapi pesan dari lirik dalam lagu ini.
Single ‘Dia Tak Cinta Kamu’ ini diciptakan oleh Dewiq seorang hits maker yang sudah dikenal oleh banyak musisi dan kerap menciptakan banyak lagu yang menjadi hits dalam tangga lagu musik Tanah Air. Sementara untuk aransemen lagunya dikerjakan oleh Nico Veryandi, yang juga dikenal sebagai arranger serta produser sukses yang sering bekerjasama dengan banyak penyanyi papan atas Indonesia.
Gloria Jessica, yang lahir di Jakarta, 25 Juni 1994 ini adalah seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai kontestan The Voice Indonesia 2016. Langkah Gloria di The Voice Indonesia mampu menembus hingga babak semi final.
Bakatnya yang tinggi akan menyanyi mulai mendapat perhatian masyarakat Indonesia saat menyanyikan lagu ‘A Sky Full Of Stars’ milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilan di babak Knockout tersebut ditonton lebih dari tiga juta kali dalam waktu 9 hari saja, dan sempat bertengger di puncak daftar video trending Youtube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut. Kini vidoenya telah ditonton oleh lebih dari 8 juta viewers.
Bahkan penampilan tersebut menjadi salah satu penampilan Knockout terbaik versi The Voice Global. Nama Gloria Jessica masuk di urutan kelima dalam video yang dirilis The Voice Global saat itu. Dengan lagu ‘A Sky Full of Stars’, namanya berhasil masuk bersama dengan para penyanyi hebat dari berbagai negara lain.
Selain bernyanyi, Gloria ternyata juga memiliki bakat akting. Ia pernah berperan sebagai karakter Olivia dalam salah satu versi ending film pendek “Arah Kisah Kita” karya Juna dari channel Youtube “Susah Tidur”. Selain itu ia juga mahir memainkan alat musik seperti piano, gitar, dan ukulele.
x

Check Also

becekin

YATIE AMARRA 3rd Single “BECEKIN”

Single ketiga dari Yatie Amarra yaitu “BECEKIN”, sudah tiga single Yatie Amarra dan ketiga-nya menggunakan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com