Home / Music / Single Terbaru GEISHA Berjudul KAMU JAHAT

Single Terbaru GEISHA Berjudul KAMU JAHAT

p21-zgeishaTahun ini merupakan tahun kesepuluh, kebersamaan Momo (vokal), Roby (gitar),  Nard (Bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) dalam Geisha. Dan sebuah single terbaru telah mereka siapkan untuk penikmat musik tanah air. Kali ini lagu tersebut berjudul Kamu Jahat. Lagu ini masih punya kaitan cerita dengan single dari album Seleksi Hits mereka Lumpuhkan Ingatanku. “Entah kenapa, setiap kita bikin lagu, ada saja yang menyambung cerita dari single sebelumnya,” terang Aan tentang proses terciptanya lagu-lagu Geisha. “Dan ini masih sambungan dari Seharusnya Percaya, Jika Cinta Dia, Lumpuhkan Ingatanku dan akhirnya gak tahan lagi bilang, Kamu Jahat.”

Padahal lagu-lagu ini dibuat dalam waktu terpisah. Satu satunya benang merah antar single itu adalah, lagu-lagu itu berasal dari kisah nyata para personel Geisha. “Bukan satu orang, tapi beda-beda. Salah satunya ada Momo, ada Roby dan yang lainnya.” Terang Aan tanpa menjelaskan siapa personel pemilik kisah dalam lagu Kamu Jahat. “Yang jelas sore hari kita ngobrol, ada yang curhat. Malamnya kita bikin lagu ini.“ Dan hasilnya adalah sebuah lagu yang sangat dramatis.

Menyambut satu dekade perjalanan mereka, Geisha tak hanya menghadirkan single baru. Merekajuga menyiapkan sebuah charity untuk korban Sinabung dan konser di Medan. “Momo orang Batak, jadi kami merasa terpanggil untuk menghibur masyarakat Sinabung. Apapun bentuknya,kami ingin membantu mereka. Kami ingin datang kesana dan kemudian membuat konser di Medan,” terang Aan.

Semoga niat baik dan single terbaru Geisha bisa mendapatkan dukungan dari para penikmat musik dan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Mari kita sama sama memberi kebaikan.

x

Check Also

“Terluka”, Persembahan Terbaru dari Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah tidak ada habisnya untuk selalu menjaga eksistensi dalam industri musik dangdut. Penyanyi dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com