Home / Music / Single Ketiga Govinda “Mau Kamu Cuma Kamu”

Single Ketiga Govinda “Mau Kamu Cuma Kamu”

govindaRingan, santai tapi enerjik, inilah sajian karya anyar Govinda yang tersaji lewat single “Mau Kamu Cuma Kamu”. Tak berumit-rumit perihal pilihan kata dan aransemen musik, maka jadilahtembang bertema cinta ini terdengar ‘gurih dan renyah’.

Jika banyak lagu cinta terdengar mellow dan mengedepankan musik lirih sebagai penegas suasana hati, maka berbeda halnya dengan Govinda. Mereka justru memilih bermain cepat sejak awal lagu, dimana pilihan instrumengitar menjadi formula jitu.

Adalah permainan gitar Ade yang mampu menyusupkan suasana ringan, santai dan enerjik itu. Maka mendengar lagu ini akan menikmati konsep British Music yang kali ini lebih disempurnakan Govinda yang terasa berbeda, terasa lebih segar di telinga.

Aku Mau Kamu Ya Cuma Kamu

Tapi Kamu Acuh Padaku

Menghindari Aku…

Lirik pembuka yang menjadi bekal awal dari Govinda untuk meyakini bahwa sosok pujaan hati yang disuka terasa acuh. Sampai akhirnya, Govinda menggulirkan keyakinan merengkuh hati sosok pujaan hati di bagian reffrain.

Ku yakin di akhir nanti 

Aku yang terpilih 

Aku tak akan berhenti 

Pasti akan terbukti…

Menyimak lagu ini, kita serasa dibawa ke sebuah perenungan tentang cinta yang tak muram. Dimana Govinda berani menyuguhkan tiupan saxophone yang syahdu tanpa harus mendayu di ujung reffain. Boleh dikata, Govinda kali ini adalah Govinda yang berbeda. Maka tak salah, jika karya ini menjadi tonggak bersejarah lantaran digarap secara bersama-sama oleh para personelnya. Dimana Ifan (Vokal), Ade (Guitar), Luki (Bass), dan Jeje (Drum), sama-sama bersinergi menciptakan tembang ini.

“Ini adalah seperti sebuah komitmen dari hampir semua lagu Govinda yang memiliki cerita tentang kepedean dari seorang laki-laki”, ujar Ade.

Sentuhan aransemen Govinda semakin terasa manis, kala dibantu co produser Ferry Efka musisi genius asal Jogjakarta yang juga dikenal sebagai additional keyboardist Sheila On 7. Perlu digaris bawahi, Govinda makin percaya diri dalam meracik karya khusus untuk lagu ini dan Ferry Efka menjadikan Govinda ‘bernyawa’.

Yang lebih unik demi citra rasa musik yang berbedauntuk lagu ini Govinda merancang proses rekaman di 3 studio yakni Lahaneross Studio (Jogjakarta), Backbeat Studio (Jakarta), dan Escape Studio (Bandung). Setelah sebulan digodok di studio rekaman, maka jadilah “Mau Kamu Cuma Kamu” sebagai musik modern dari Govinda. Lainnya, syuting video klip pun sudah dilakukan dengan mengusung artis cantik, Natasha Wilona sebagai modelnya.

x

Check Also

Zaskia Gotik Satu Jam Lagi

Zaskia Gotik dan musik Dangdut tak ubahnya sekeping mata uang, tak bisa dipisahkan. Lewat musik ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com