Home / Music / Sindy Havresthino Rilis Ulang Lagu Milik Sheila On 7

Sindy Havresthino Rilis Ulang Lagu Milik Sheila On 7

Kalian pasti sudah tahu bagaimana bagusnya lagu berjudul “Mudah Saja” milik salah satu band ternama Tanah Air, Sheila On 7. Ya, lagu itu sudah sangat sempurna dibawakan oleh band asal Yogyakarta itu. Lagu tersebut menjadi salah satu lagu hits mereka yang berada dalam album Menentukan Arah yang dirilis pada 2008 silam. Setelah sembilan tahun lebih, lagu tersebut kini dirilis ulang dan dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Sindy Havresthino di bawah bendera Universal Music Indonesia. Sindy menjadikan single “Mudah Saja” ini sebagai persembahan terbaru setelah single solo perdananya berjudul “Untuk Cinta” dirilis pada 2016 lalu.

Siapa sangka lagu ciptaan Eross Candra (gitaris Sheila On 7) tersebut dibawakan ulang dengan sangat berbeda dengan yang aslinya. Ya, Sindy menyanyikan lagu ini dengan mengusung warna musik pop jazz yang smooth dan sangat mudah dan nyaman untuk didengar. Karakter vokal yang kuat dari mantan personel girlband Princess ini menjadi kesatuan yang mumpuni dari sebuah lagu lawas yang diaransemen dengan warna musik jazz yang kental. Bila berbicara lirik di lagu ini, siapa pun tidak dapat memungkiri bahwa bahasa yang puitis namun mudah dipahami menjadi kekuatan tersediri dari lagu ini.

Tak ada kata selain indah untuk merepresentasikan lagu ini. Kekuatan bunyian dari alat musik piano, gitar akustik, serta brass section yang ditampilkan dalam aransemen musik ini menjadi senjata terbaik dalam menampilkan musik jazz yang tidak rumit, namun mudah dan nyaman untuk dinikmati. Selain lagu ini sudah memang sudah menjadi yang terbaik pada asalnya, namun dari tangan dingin Tito P. Soenardi dalam mengaransemen lagu ini sudah tentu menjadi jaminan single ini menjadi salah satu yang terbaik yang pernah dihasilkan. Dan, tentu saja dari semua itu, suara vokal Sindy menjadi menu utama dalam sajian ini.

Jadi, selamat menikmati lagu yang sudah bagus, namun menjadi sangat bagus ini persembahan dari Sindy Havresthino!

Tentang Sindy Havresthino
Lahir pada 20 September 1991 di Pekanbaru, Sindy yang memiliki wajah cantik ini memang telah memiliki bakat menyanyi sejak kecil. Sindy kerap mengisi acara untuk bernyanyi dalam berbagai show dan kesempatan.

Nama Sindy mulai dikenal secara luas setelah bergabung dalam sebuah girlband asuhan Kevin Aprilio bernama Princess pada Januari 2014. Namun itu tak bertahan lama, karena Princess resmi bubar pada Juni 2014.

Berbeda dengan personel Princess lainnya, Sindy masih memiliki hasrat untuk menjadi penyanyi profesional, Hal itu terwujud setelah Universal Music Indonesia merekrutnya dan menelurkan single perdana berjudul “Untuk Cinta” pada 2016 lalu. Itu juga sebagai penanda bahwa dirinya resmi menjadi penyanyi solo dalam industri musik Tanah Air.

x

Check Also

“Terluka”, Persembahan Terbaru dari Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah tidak ada habisnya untuk selalu menjaga eksistensi dalam industri musik dangdut. Penyanyi dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com