Home / Music / Saint Loco Kembali Berkarya Lewat Single “Bebas”

Saint Loco Kembali Berkarya Lewat Single “Bebas”

saintlocoSetelah satu tahun tak mengeluarkan lagu baru untuk dinikmati para fansnya Family of Loco (FOL), kali ini Saint Loco menggubah lagu lama “Bebas” lagu tahun 1994 yang populer dibawakan oleh Iwa K. Lagu “Bebas”yang dulu dibawakan dengan warna hiphop kali ini diaransemen ulang dengan sentuhan lagu rock alternatif yang sering didengar ditahun 90aan.
Beragam sentuhan-sentuhan tahun 90aan sekarang kembali menjadi tren ditahun 2016. Beragam band-band jaman dulu seperti Korn hingga Limp Bizkit kembali meramaikan panggung musik internasional.
Saint Loco yang tak henti-henti menyajikan lagu-lagu rock terbaik diIndonesia. Kali ni, mengenalkan kembali lagu hits “Bebas”ditahun 90aan yang dibawakan bersama oleh penyanyi terdahulunya yaitu Iwa K. “Bebas”Saint Loco feat Iwa K. dan Dj Tius Ini akan memberikan anda sensasi bebas terbaru dengan perbauran lagu rock dan hiphop.
14 tahun berkarya, Saint Loco yang serdiri atas personilnya yaitu Joe (vokal), Bee AlFatah (rapper), Gilbert a.k.a Gilz(bass), Nyonk Webz (drum) dan Iwan a.k.a Loco Boy (gitar) tak henti membawakan beragam lagu rock yang terus berkembang sesuai dengan jamannya. Saint Loco yang kali ini sering kali membawakan lagu bernuansa modern rock tak akan berhenti berkarya hingga lagu rock dapat dengan mudah dinikmati oleh masyarakat kebanyakan.
Semoga suguhan Saint Loco feat. Iwa K.dan Dj Tius lewat single “Bebas” yang juga merupakan ciptaan Iwa K,Yudis Dwikorana dan Tori sudarsono,semakin menggairahkan panggung musik Tanah Air. Bravo Saint Loco feat Iwa K,dan Dj Tius, Sukses Musik indonesia…!
x

Check Also

as

Mozza Kirana Single Tanpa Kekasih

Dia adalah wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com