Home / Music / S Minor Rilis Single “Cinta Gila Sampai Mati”

S Minor Rilis Single “Cinta Gila Sampai Mati”

s minorGroup terakhir bentukan Shafick adalah S MINOR yang beranggotakan 5 orang personil terdiri dari 2 pria dan 3 wanita.  S MINOR memiliki konsep grup vocal / show choir serta memakai koreografi sederhana dengan membawakan 2 lagu digabung menjadi satu. “S Minor ini memiliki keunikan dengan membawakan karya saya yang belum pernah dibuat, yaitu menggabungkan lagu / mashed up ‘Cinta Itu Gila’ by Febrian dan ‘Cinta Sampai Mati’ by Be3 menjadi satu lagu,” ujarnya.

Group yang terdirikan dari Glenn, Nay, Adeline, Iga dan Adhit ini memiliki karakter suara yang berbeda satu sama lainnya.

“Latar belakang dari orang-orang ini berbeda. Ada yang menjadi vokalis band, penyanyi festival, paduan suara mahasiswa semuanya berbeda. Karena dari itu saya tertantang untuk mencampurkan semuanya dalam satu group dan menyanyikan lagu ciptaan saya,” terang Shafick.

“Berbeda dengan boyband, girlband atau group vokal pada umumnya terfokus hanya pada performance fisik dari tiap-tiap personil, S MINOR justru hadir dengan mengedepankan karakter vokal, personality yang unik dari tiap-tiap personil. Hal ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk selalu percaya diri dengan kemampuan yang ada untuk tetap meraih mimpi,” tambah Shafick.

Dalam membentuk DUO JOURNEY dan S MINOR, Shafick melakukan aduisi tertutup melalui rekomendasi sahabat dan teman yang telah mempertemukan mereka dengannya.

Setelah resmi memerkenalkan kehadapan publik pada 6 April 2014 lalu, Shafick berencana akan melakukan promosi ke sejumlah media baik cetak, radio, dan televisi di seluruh kota di Indonesia.

Follow : @THESMINOR

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com