Home / News / Richard ARG Serahkan 2 Kambing Kurban di Kecamatan Lempuing

Richard ARG Serahkan 2 Kambing Kurban di Kecamatan Lempuing

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) 90.4 Kayuagung Radio yang ke 22 tahun dengan tema “Lebih Berarti” yang jatuh pada tanggal 23 Agustus , Richard Ahmad Rifai Gutnir selaku pimpinan Kayuagung Radio menyerahkan dua ekor kambing kurban di Masjid  Facthul Huda Desa Tugumulyo dan Bapak Juni di Desa Tebing Suloh Kecamatan Lempuing, Selasa (21/8/2018).

 

 

Richard Ahmad Rifai Gutnir saat menyerahkan hewan kurban mengatakan “Kebetulan hari kurban ini bertepatan dengan bulan ulang tahun Kayuagung Radio, saat ini kami Kayuagung Radio melaksanakan kurban sekaligus merayakan HUT Kayuagung Radio ini tidak lain adalah semangat korban ini adalah semangat rela berkorban yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim AS,” katanya.

Richard Ahmad Rifai Gutnir juga menyampaikan bahwa kenapa Kayuagung Radio pada hut yang ke 22 Tahun ini berkurban di Kecamatan Lempuing, tidak lain hanya mengingat bahwa Kayuagung Radio awal berdirinya di Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing. “Mudah mudahan di usia yang ke 22 Tahun Kayuagung bisa Lebih Berarti”.

x

Check Also

Isu Mutasi OPD, Sekda OKI: ASN Fokus Kerja

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. Husin, S.Pd, MM meminta jajaran Aparatur Sipil Negara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com