Home / News / Ratusan Karyawan PT OKI Pulp Lakukan Aksi Donor Darah

Ratusan Karyawan PT OKI Pulp Lakukan Aksi Donor Darah

Ratusan karyawan PT OKI Pulp and Paper Mils melakukan aksi sosial donor darah yang dipusatkan di lokasi perusahaan yang berada di kecamatan air sugihan Rabu (22/2/2018).

Gadang H Hartawan, Head Public Affair mengatakan, Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT OKI Pulp.

“Para pendonor semuanya merupakan karyawan OKI Pulp dan kami berharap aksi donor darah ini menjadi semacam budaya, khususnya bagi karyawan OKI Pulp,” ujar Gadang.

Dirinya berharap, dengan adanya aksi sosial semacam ini bisa membantu kekurangan stok darah yang ada di rumah sakit kayuagung. “Mudah-mudahan darah yang sudah didonorkan ini bisa membantu stok darah yang ada di RSUD Kayuagung,”ungkapnya.

Sekretaris PMI Kabupaten OKI, Sirni Lestari sangat mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh perusahaan kertas terbesar di asia ini.

Sirni berharap, apa yang dilakukan oleh PT OKI Pulp dapat dicontoh oleh perusahaan- perusahaan lain yang ada di Kabupaten OKI,karena kebutuhan darah di OKI semakin tinggi.

Dari aksi ini lanjut Sirni, terkumpul sekitar 130 kantong darah. “Semua pendonor merupakan karyawan OKI Pulp dan kita berharap perusahaan lain bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan OKI Pulp,”terangnya.

x

Check Also

Doa dan Donasi Warga OKI untuk Korban Gempa Sulteng

  Pemerintah Kabupaten OKI bersama jajaran Kodim 0402 OKI/OI menggelar dzikir dan doa bersama serta ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com