Home / Music / Raffi Ahmad “Bukan Rama Shinta”

Raffi Ahmad “Bukan Rama Shinta”

raffi-ahmad-6243Tak ingin dibilang “Aji Mumpung”, bahwa penyanyi, actor, dan sekaligus presenter atau host ini ingin lebih serius terjun ke ranah music Indonesia. Dimana beberapa tahun yang lalu cowok ganteng kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini pernah bergabung dengan Melly Goeslow membentuk grup “BBB” (Bukan Bintang Biasa) dengan karya “Lets Dance Together” yang berhasil menyabet salah satu award di AMI Awards 2008 yaitu kategori Karya Produksi/Dance Elektrik Terbaik !

Prestasi tak terhenti sampai disitu, bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad dan lebih dikenal dengan sebutan RAFFI AHMAD ini berhasil kembali mendapat penghargaan AMI Awards tahun 2011 melalui karya lagunya berduet bersama Yuni Shara dengan karya “50 Tahun Lagi” pada Kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik !

Single “Bukan Rama Shinta” yang diciptakan oleh “Ande Javane” ini adalah sebagai sebuah pembuktian dari Raffi Ahmad yang ingin lebh serius terjun didunia tarik suara. Sebuah single yang sangat catchy, easy listening, dan dibalut oleh sentuhan aransemen Fun Pop Rock berdistori dari seorang Nico Veryandi ini sangat melebur dengan karakter vokalnya seorang Raffi Ahmad.

“Lagu ini menceritakan akan akhir dari sebuah hubungan, kalau sudah merasa tak saling cinta, saling menghianati, timbul banyak perbedaan, buat apa diteruskan? Perpisahan adalah yang terbaik.” Ujar Raffi Ahmad yang enggan berkomentar ketika ditanya apakah lagu ini ada maknanya dengan perpisahannya dengan mantan kekasih sebelumnya.

Follow : @RaffiAhmadLagi

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com