Home / News / PT OKI Pupl & Paper Mills Gelar Syukuran, Resmikan PAUD Eporbia

PT OKI Pupl & Paper Mills Gelar Syukuran, Resmikan PAUD Eporbia

 

PT OKI Pulp and Paper Mills sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pulp yang berlokasi di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar tasyakuran atas penggunaan gedung belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Eporbia Desa Serdang Menang Kecamatan SP Padang, Kemarin (15/12/2017).

Gedung PAUD Eporbia ini merupakan salah satu dari puluhan PAUD yang dibangun melalui CSR PT OKI Pulp and Paper Mills. “ Alhamdulillah Gedung baru PAUD Eporbia sudah bisa digunakan dan bentuk syukur atas selesainya pembangunan PAUD tersebut kita menggelar syukuran yang dihadiri Kades Serdang Menang, Kepala UPTD, P3N, Mahasiswa KKN Unsri dan juga tokoh masyarakat sekitar,”kata Direktur PT OKI Pulp and Paper Mills, Gadang Harta Hartawan.

 

Sejauh ini kata Gadang Pihaknya sudah merealisasikan pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebanyak 15 unit di tahun 2016 sedangkan pada 2017 ini manajemen PT OKI Pulp bekerjasama dengan Eka Tjipta Foundation kembali membangun 20 unit gedung PAUD yang tersebar di sejumlah desa dalam kecamatan di Kabupaten OKI.

Kata Gadang, pada 2018 mendatang pihaknya kembali mengalokasikan dana untuk pembangunan PAUD sebanyak 25 unit. “Ya pada 2018 ini perusahaan kembali mengalokasikan pembangunan sebanyak 25 unit PAD sehingga total PAUD yang sudah dibangun hingga 2018 mendatang mencapai sebanyak 60unit PAUD,”terangnya.

 

Gadang melanjutkan pembangunan PAUD ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT OKI Pulp and Paper Mills dalam bidang pendidikan. “Ini salah satu program dari CSR PT OKI Pulp dalam mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten OKI, terutama pendidikan anak usia dini,” ucap Gadang.

 

Menurutnya, Pendidikan anak usia dini merupakan strategi investasi pendidikan anak yang akan menopang pembangunan dan pertumbuhan sebuah negara, terutama untuk negara perekenomian berkembang seperti Indonesia. “Mudah-mudahan apa yang telah kita perbuat ini mampu membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi yang cerdas,”tutupnya.

x

Check Also

Dinas KPTPH Kejar Target Nasional Dengan IP 300

Realisasi luas tambah tanam padi Kabupaten OKI Juni 2018 sebesar 27.191,5 hektar dari target 19.539 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com