Home / Music / Powerslaves Hadirkan Single Jangan Kau Mati

Powerslaves Hadirkan Single Jangan Kau Mati

powerGroup band legendaries bergenre Rock n’ Roll era 90-an ‘’Powerslaves’’ di gandeng Citra Mandiri Enterprise atau CME Record untuk pembuatan “The Best of Powerslaves” (1994-2014), Materi ‘The Best Album of Powerslaves’ sendiri berisikan lagu-lagu hits yang diambil di setiap albumnya, selama Powerslaves berkarya dan sudah menghasilkan 8 album.

Pada Pra Launching ‘The Best Album of Powerslaves’, pada tanggal 27 Februari 2014, Band ini akan mengeluarkan  single “Jangan Kau Mati” yang akan di putar serentak di seluruh Radio Pulau Jawa dan menyusul radio-radio Jakarta.

Sementara, single “Jangan Kau Mati” ini diambil dari album “Jangan Kau Mati” pada tahun 2010. Lagu ini adalah bentuk kecintaan dari para fans Powerslaves atau para SLAVERS di seluruh tanah air yang menginginkan band ini bangkit dan berjaya kembali.

“Dalam konsep The Best Album of Powerslaves ini kami membuat New Arranggement yang di sesuaikan dengan sound dan trend era sekarang, tanpa menghilangkan karakter band Powerslaves sendiri yang bergenre Rock n’ Roll”, ujar Wiwiex Soedarno, keyboardist dari Powerslaves.

Sedangkan ketiga personil Powerslaves yaitu Heydi Ibrahim (Vocal), Anwar Fatahilla (Bass), dan Wiwiex Soedarno (Keyboard) sepakat menegaskan tekad Powerslaves yang menginginkan sesuatu yang beda dan lebih segar, terutama dalam hal karya dan idealism di khasanah musik Indonesia.

“Saya melihat dari eksistensi Powerslaves yang sudah 23 tahun berkiprah materi lagu yang enak didengar, juga kualitas serta tekhnik para personilnya yang diatas rata-rata, sehingga band ini seharusnya bisa di sejajarkan dengan group band Slank, Dewa, atau Gigi. Saya yakin, bahwa pecinta musik Indonesia dapat menerima dan menikmati ‘The Best Album of Powerslaves’ ini, apalagi beberapa lagu dikemas dalam konsep mini orchestra,” kata Ivonne Dewi Sari, direktur CME Record, dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu, Manajer dan Presdir Kereta Rock N’ Roll yang menahkodai Powerslaves mengatakan sejumlah program inovatif dan kretif demi mengangkat sekaligus menjaga popularitas group musik asal Semarang, Jawa Tengah ini. Semoga single ‘’Powerslaves’’ – “Jangan Kau Mati” dengan aransemen baru ini dari “The Best Album of Powerslaves” (1994-2014) bisa menjadi bahan airplay di radio radio seluruh Indonesia .

x

Check Also

Vidi Aldiano ,Sheryl Sheinafia & Jevin Julian – I Don’t Mind

Setelah terlebih dahulu mengeluarkan single Tak Sejalan pada April 2018, bulan ini, tepatnya tanggal 3 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com