Home / News / Posko Induk Pasangan JADI Diresmikan

Posko Induk Pasangan JADI Diresmikan

Ratusan simpatisan, relawan, masyarakat dan Tim Sukses pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan HM Dja’far Shodiq – Abdiyanto Fikri (JADI) pada peresmian Posko Induk yang beralamat di Jalan Mandiri Lorong Kerio HA Rahman Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung, Kamis (13/6/2024).

Peresmian posko induk pemenangan pasangan JADI tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat (Tomas) OKI antara lain H Tarmusi, H. Fikri Juhan, dan lainnya serta para Caleg terpilih dari DPC PKB dan DPC PKB OKI periode 2024 – 2029, para insan pers yang bertugas di OKI dan para relawan serta simpatisan yang mewakili setiap Kecamatan se Kabupaten OKI.

Dalam sambutan Tomas Kayuagung H Tarmuzi berharap semoga ananda Shodiq-Abdiyanto memang JADI untuk memimpin Kabupaten OKI kedepan.

“Saya hadir disini sebagai bentuk keseriusan mendukung dan memenangkan pasangan JADI ini. Sebagai orang tua tentunya apa yang terbaik untuk kedua anak kita, mari bersama-sama memenangkan pasangan ini dan memimpin OKI periode 2025-2030”,katanya.

Pasangan JADI (Dja’far Shodiq-Abdiyanto) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI menegaskan dimana kami berdua memiliki visi misi yang sama dan ingin membangun Kabupaten OKI kedepan menjadi lebih baik lagi.

HM Dja’far Shodiq mengatakan bahwa sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI dengan ini memohon dukungannya serta semoga Allah SWT meridhoi perjuangan semua untuk memenangkan pasangan JADI menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI periode 2025-2030.

“Bupati dan Wakil Bupati adalah pasangan yang saling menguatkan, melengkapi dan menyatu bukan sekedar pelengkap saja”,tegasnya.

Bakal calon Wakil Bupati OKI Abdiyanto Fikri menjelaskan bahwa kami memiliki banyak kesamaan dan visi misi yang akan membangun OKI lebih baik lagi bukan berarti pemerintahan sebelumnya tidak baik. Namun akan lebih baik lagi kedepan dengan JADI nya pasangan ini untuk menjadi pemimpin periode berikutnya.

“Kami berdua adalah sama-sama dari pinggiran atau kami perintis bukan pewaris. Maka dengan kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan JADI”,ungkap mereka sembari meresmikan Posko Induk pasangan JADI.

x

Check Also

Karateka Gajah Sora Polres OKI Raih Medali Perunggu O2SN

Karateka Gajah Sora Polres OKI dari SMAN 1 Kayuagung kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com