Home / News / Polres dan Kodim 0402 OKI Siap Jadi Contoh Solidaritas

Polres dan Kodim 0402 OKI Siap Jadi Contoh Solidaritas

DSC_0150KAYUAGUNG RADIO – Polres dan kodim 0402 Ogan Komering Ilir melakukan kegiatan Pencerahan Hati Dalam Rangka Solidaritas TNI dan Polri dalam menghadapi Pemilu 2014 Kabupaten Ogan Komering Ilir.
Solidaritas itu digelar di lapangan Mapolres OKI yang dihadiri Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIk Dandim 0402 OKI Letkol Inf M.Arif Suryandaru, perwira dan jajaran Polres dan Kodim 0402 OKI, para ulamah, masyarakat dan para undangan lainya.
Kapolres Oki AKBP Erwin Rachmat SIk mengatakan kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri sehingga bisa maksimal dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat,dalam menghadapi Pemilu 2014 mendatang
Kapolres menambahkan TNI dan Polri satu kesamaan dan satu profesi sehingga harus dikembangkan persatuan dan kesatuan serta kekompakan TNI dan Polri di Kabupaten OKI akan terus terjaga.
Hal senada juga diungkapkan Dandim 0402 OKI Letkol Inf M.Arif Suryandaru. Ia menuturkan kegiatan bersama yang dilakukan dengan Polri bertujuan agar ikatan emosional bisa terwujud sehingga tugas dan pelayanan kedepan tetap solid.
Kegiatan yang diisi dengan menghadirkan 3 penceramah ini cukup membuat solidaritas antara Polri dan TNI yang ada di wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir. Disitu terlihat antara Polri dan TNI bersatu. Adapun tiga penceramah yang dihadirkan dalam acara tersebut antara lain KH.Agus Syarifudin dari Palembang, KH.Andrian S.Ag dari Kayuagung dan KH.Iptu Jujun dari Bandung.
x

Check Also

Wabub Resmikan Masjid Nurul Huda Desa Mekarwangi Kecamatan Mesuji

Pemerintah Daerah Kabupaten OKI melakukan safari ramadhan serta menggelar peringatan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com