Home / News / Persiapan KPU OKI Capai 85 Persen

Persiapan KPU OKI Capai 85 Persen

DCIM100MEDIAjelang pilihan legislatif 9 April mendatang Persiapan Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Kabupaten Ogan Komering Ilir sudah mencapai 85 Persen  sebab sekarang  sudah  memasuki tahapan penempelan hologram  sekaligus penyortiran C-1 plano DPRD Provinsi.

Ketua KPU OKI, Dedi Irawan, setelah menerima logistik formulir c-1 plano bagi DPRD Provinsi dari KPU Sumsel, pihaknya langsung melakukan penyortiran sekaligus pemasangan hologram. Kemudian setelah itu hasilnya akan disimpan terlebih dahulu sembari menunggu intruksi dari KPU Provinsi. Kegiatan tersebut hanya melibatkan intern anggota KPU OKI  setempat.ujarnya

Diakui Dedi, saat ini persiapan menjelang pesta demokrasi itu sudah mencapai 85 persen, yang belum mereka diterima yakni c-1 plano DPR RI, DPRD Kabupaten, DPD, dan c-1 kecil.  Sementara untuk persiapan TPS, baik PPS, maupun PPK sudah 100 persen tinggal menunggu pendistribusian logistik saja.

Semetara itu, komisioner KPU Sumsel divisi Logistik, Heni Susanti, saat melakukan peninjauan ke KPUD OKI saat mengapresiasi kinerja KPU tersebut yang begitu cepat melaksanakan persiapan. Karena menurutnya dari hasil laporan berita acara yang masuk Kabupaten OKI dianggap terdepan.

Untuk itu, kedepan diharapakan terus bersemangat menjalankan tugas sebagai wadah pesta demokrasi itu. Sehingga perhelatan perebutan kursi empuk perwakilan rakyat itu berjalan kondusif.harapnya

x

Check Also

UNISKI Gelar Sidang Senat Khusus Terbuka Wisuda Sarja VIII Tahun 2019

  Hari ini Rabu (04/09/19) Universitas Islam OKI (Uniski ) Kayuagung lakukan Yudisium, rasa kegembiraan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com