Home / News / Peringati Isra Mi’raj, Iskandar Umrahkan 7 Qori Berprestasi

Peringati Isra Mi’raj, Iskandar Umrahkan 7 Qori Berprestasi

Sungkem---Bupati OKI, Iskdandar, SE memberikan Bonus kepada Juara I Cabang Tilawah MTQ XXVI Sumsel Abi QuhafaRona bahagia tampak wajah tujuh orang qori’-qoriah berprestasi asal Kabupaten OKI betapa tidak ketujuh qori’ ini mendapatkan hadiah khusus dari Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE, yaitu diberangkatkan umrah secara gratis ke tanah suci Mekah. Hadiah ini diserahkan oleh Iskandar pada acara peringatan Isra Mi’raj tingkat Kabupaten OKI di Masjid Agung Solihin, Senin, (26/5) Malam.

Maulana Aba Najwa, Juara I Cabang 1 juz tilawah, Abi Quhafa Juara I Cabang 5 Juz Tilawah, Izmawati Terbaik I Cabang Tafsir Bahasa Indonesia, M. Rizki Zaki As’ary Juara I Cabang Tafsir Bahasa Indonesia Maydarti Peringkat I Cabang Peringkat I Cabang Khottil Mushaf dan Asni Laila Peringkat I Khotil Qur’an Naskah, merekalah Qori’-qoriah terbaik yang mengharumkan nama Kabupaten OKI pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Musi Banyuasin beberapa Waktu yang lalu.

“Kita ingin memberi apresiasi kepada anak-anak kita yang telah berprestasi. Dan itu sebenarnya tidak sebanding dengan perjuangan yang telah mereka lakukan hingga mengharumkan nama Kabupaten OKI” ujar Iskandar.

Bonus Umrah bagi Juara I MTQ ini merupakan Janji Iskandar saat membuka MTQ XXVI tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir beberapa waktu lalu di Jejawi.

“Kepada qori dan qoriah berprestasi patut kita berikan apresiasi. Kita bantu untuk diumrohkan bagi juara I,”kata Iskandar saat Membuka MTQ XXVI tingkat Kabupaten OKI Tahun 2014 di halaman Masjid At Tohirin, Senin (3/3/2014) Lalu.

Iskandar menyebutkan, dirinya akan terus berkomitmen untuk memajukan pembangunan keagamaan di Bumi Bende Seguguk baik di kawasan perairan maupun di wilayah daratan yang tersebar di OKI.

Selain umrah empat belas Qori berprestasi lainnya juga mendapat bonus uang pembinaan antara lain 5 juta untuk juara I, Juara II 3 juta dan Juara III 2 juta.

Bonus ini menurut Iskandar diharapkan mampu memotivasi para qori dan qoriah dalam untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi.

Peringatan Isra Mi’raj Tingkat Kabupaten OKI di masjid Agung Solihin Kayuagung dihadiri ribuan jema’ah. Penceramah Ustadz Drs. RM. Siddiq Abdullah mengingatkan ada empat pelajaran yang dapat diambil dari peringatan Isra Mikrad, yaitu perintah sholat serta agar manusia memiliki sifat sabar, beriman dan penyantun

Adi setia Negara
x

Check Also

Melalui Dana CSR, Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan 65 Tempat Sampah Portabel Ke RSUD Kayuagung

  Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sumselbabel Cabang Kayuagung kembali berikan bantuan berupa 65 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com