Home / News / Pengumuman Kelulusan di Kabupaten OKI Melalui Website Sekolah

Pengumuman Kelulusan di Kabupaten OKI Melalui Website Sekolah

images (1)Pengumunan kelulusan di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dapat dilihat oleh siswa melalui website sekolah masing – masing. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten OKI, Drs Iskandar ZA,  melalui Kasi Kurikulum, Drs Tri Jono MSi, saat ditemui diruangan kerjanya, Selasa (20/5/2014).
“Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan kita melakukan pengumuman kelulusan melalui website sekolah masing – masing untuk wilayah Kota Kayuagung, sedangkan untuk wilayah kecamatan yang tidak terjangkau oleh internet, kita panggil orang tua siswa untuk mengambil hasil kelulusan,” ujarnya.
Dilain tempat, Kepala Sekolah SMAN 1 Kayuagung, Asnawi mengtakan, untuk mengatisipasi hal tersebut kita meliburkan murid yang akan melihat kelulusan, karena hasil kelulusan dapat dilihat website sekolah.
Tujuannya agar siswa tidak keluuran atau konvoi berkendara merayakan kelulusan sehingga dapat mengakibatkan terjadinya hal yang tidak diinginkan,” katanya.
Disisi lain, untuk pengamanaan sendiri Polres OKI yang bekerja sama dengan Disdik OKI menurunkan 124 personil Polres OKI dan 1 regu dari Polisi lalulintas untuk melakukan pengamanan,” kata Kabag Ops Kompol Yulianto.
x

Check Also

Bupati OKI Ingin BUMDes Jadi Penggerak Ekonomi Desa

Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE ingin  perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa meningkat dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com