Home / News / Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah APPSI

Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah APPSI

okkkBertempat di halaman Soping Center Kayuagung Bupati OKI menghadiri acara  Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APSI) periode 2015 – 2020 dan pengukuhan komisaris APPSI se kabupaten OKI periode 2015-2020, Rabu (13/1/16).

APPSI bersama pedagang pasar mendukung pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi pasar yg bersih tertib, aman dan nyaman, melalui motto “Dengan lomba kebersihan dan penataan toko , los dan kios kita ciptakan budaya bersih”.

okkHadir dalam acara tersebut bupati oki, sekda kab. Oki, ketua apsi kab. Oki, ketua apsi sumsel dan apsi dari pusat, dandim 0402 oki wakapolres, kejaksaan negeri kag. Fkpd, skpd,camat serta lurah se Kabupaten OKI, para pedagang pasar serta  30 komisariat apsi se kab. Dalam sambutannya Abdul Roni. SH ketua APPSI OKI mengatakan “program-program kerja ASPI sudah dilaksanakan di tahun 2015, pembentukan komisariat yang ada di Kabupaten OKI sejumlah 14 kecamatan dengan jumlah komisariat  30 komisariat dan juga kami melaksanakan lomba kebersihan toko, los, dan kios di pasar Kayuagung OKI dan kami juga melaksanakan pembersihan pasar dengan bekerja sama dengan badan pengelola pasar dan kebersihan kabupaten OKI dan agar organisasi kami bisa besar dan berguna kami meminta dukungan baik itu materi maupun hal-hal lainnya yang menyangkut dengan organisasi APPSI ini”.

Acara berlanjut ke pemberian hadiah kepada Toko, Los dan kios yang menang dalam lomba kebersihan yang sudah di nilai sejak tanggal 28-29 Desember 2015 lalu, sementara itu saat di wawancarai usai berkeliling pasar guna mengecek perkembangan dan kebersihan los pasar bupati OKI Iskandar, SE mengatakan,”kita akan selalu menata dan memperbaiki dan juga untuk menjaga kwalitas baik fisik dan juga pelayanan, apalagi kita akan masuk masyarakat ekonomi ASEAN kita harus bebenar diri kita harus mencintai produk dalam negeri kita sendiri, hasil surve kita akui dari segi kebersihan sudah terjaga dengan baik, dan kedepan harus lebih di tingkatkan dan kedepan akan kami perbaiki lagi.”

Kepala badan pengelola pasar dan kebersihan kabupaten Oki Tohir Yanto, S.Sos berharap dg dikukuhkannya 30 komisaris apsi se kabupaten OKI berharap APPSI bisa menjadi perwakilan dari para pedagang tentunya hubungan antara pedagang dan pemerintah APPSI inilah yang akan menjadi jembatan, dan apa yang diharapkan oleh masyarakat dan pedagang dapat di tindak lanjuti ke depannya”.

x

Check Also

Bupati OKI foto bersama FKPD, SKPD dan camat se-Kabupaten OKI seusai penyerahan alokasi ADD, DD, dan L3.

Bupati OKI Serahkan Surat Keputusan ADD, DD, dan L3 Di Kecamatan Mesuji

Penyerahan Surat Keputusan Bupati OKI Tentang Besaran Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Desa (DD) Yang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com