Home / News / Pemprov Sumsel Bangga Dengan Prestasi Kabupaten OKI

Pemprov Sumsel Bangga Dengan Prestasi Kabupaten OKI

Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir hari ini, Rabu (11/10/17) dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa II Masa Persidangan III DPRD Ogan Komering Ilir, Dalam Rangka Peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ilir ke – 72 tahun 2017, dengan tema “Kerja Bersama Membangun Desa Menuju Ogan Komering Ilir Mandira”.
Hadir pada rapat Paripurna tersebut Bupati Ogan Komering Ilir, H.Iskandar,SE, Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. Yusuf Mekki, Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Asisten III Provinsi Sumsel, Joko Iman Sentosa, Anggota DPR RI Hj. Hanna Gayatri, Anggota DPRD Sumsel HM Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, Para Bupati di Sumsel, serta undangan lainnya.
Ketua DPRD Kabupaten OKI H.Yusuf Mekki dalam sambutanyya menuturkan bahwa kegiatan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten OKI rutin dilaksanakan setiap tanggal 11 Oktober setiap tahunnya.
“ Mudah-mudahan dengan momentum ini menjadi acuhan semangat dan motifasi bagi seluruh masyarakat OKI guna mewujudkan keberhasilan pembangunan secara menyeluruh sebagaimana yang kita harapkan”.
Bupati OKI H.Iskandar,SE menyampaikan bahwa kabupaten OKI merupakan kabupaten yang sangat luas dengan geografis rawa rawa, untuk itu untuk meratakan pembangunan, maka kita membangun OKI dari desa. Dimana program ini sejalan dengan program Presiden RI, Joko Widodo.
H.Iskandar,SE menambahkan bahwa kabupaten OKI memaksimalkan pembangunan disegala bidang. “Bidang pertanoan Kabaupaten OKI swasembada pangan dan kabupaten OKI masuk lima besar swasembada pangan nasional”, jelas H.Iskandar,SE.
“Selama tiga setengah tahun sudah banyak perubahan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten OKI untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten OKI. Akan tetapi kondisi sarana prasarana jalan di kabupaten OKI ada yang turun, untuk itu kami butuh perhatian dari Gubernur Sumsel”, tutup Iskandar,SE.
Sementara itu Gubernur Sumsel dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten III Provinsi Sumsel Joko Iman Sentosa menyampaikan bahwa dirinya mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Bupati OKI selama masa kepemimpinannya, dan akan selalu mendukung.
Pemerintah Provinsi Sumsel mencatat ada 36 penghargaan serta prestasi Kabupaten OKI, yang ini semua atas kerja keras Bupati OKI serta DPRD OKI, “untuk itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan lagi, dan Pemprov Sumsel sangat bangga dengan capaian pembangunan di Kabupaten OKI” ungkap Joko Iman Sentosa.
“ Kami dari Provinsi mendukung penuh rencana pembangunan oleh Bupati OKI, untuk mengurangi angka kemiskinan di OKI, memperbaiki pelayanan kesehatan dan pendidikan serta pembangunan infrastuktur lainnya. Dan kami siap membantu baik moril maupun materil.” Ujar Joko Iman Sentosa.
x

Check Also

“Hidup Sehat Dimulai Dari Saya” GERMAS, langkah awal membumikan masyarakat sehat.

Dalam rangka menjalankan intruksi Presiden No 1 tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI mengadakan kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com