Home / News / Pemkab OKI Buka Penerimaan CPNS OKI

Pemkab OKI Buka Penerimaan CPNS OKI

10612669_4630528697422_1870669271084188808_nBagi warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang ingin mengabdi membangun Kabupaten OKI, sudah terbuka kesempatan untuk menjadi bagian keluarga Korps Pegawai Negeri Sipil Kabupaten OKI. Pemkab OKI kembali membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk 99 formasi.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten OKI, Imam Sahuri, didampingi Sekretaris BKD, Hajar, mengatakan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN dan RB) menetapkan adanya 99 formasi umum untuk CPNS Kabupaten OKI dalam perekrutan tahun 2014 ini.
“Artinya, Kementerian PAN dan RB telah menyetujui usulan penerimaan CPNS Kabupaten OKI di tahun ini, walaupun sebelumnya usulan kami dari 870 dan hanya ditetapkan oleh BKN sebanyak 99 formasi,” ujarnya.
Lanjutnya, pendaftaran akan dilakukan secara ‘online’ melalui website BKN. Setelah mendaftar selanjutnya persyaratan berkas lainnya harus dikirim kepada panitia penerimaan CPNS melalui kantor pos,” katanya.
Setelah berkas itu diterima akan dilakukan verifikasi berkas dan yang memenuhi syarat akan diumumkan melalui ‘online’. “Bagi yang menyerahkan berkas melalui kantor pos, tapi tidak disertakan dengan bukti pendaftaran secara ‘online’, maka panitia akan menolak berkas itu,” ungkapnya.
Untuk ujian sendiri tempatnya telah ditetapkan di jakabaring palembang, sedangkan untuk jadwal ujian kita masih menunggu hasil penetapan jadwal dari BKN. “Yang jelas kami akan umumkan secara terbuka kepada masyarakat termasuk melalui radio dan media,” ungkapny
x

Check Also

Muncul Klaster Perkantoran di OKI, Satgas Perketat lagi Protokol Kesehatan

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKI  melaporkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di Bumi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com