Home / News / Pasar Awal Terusan Ditertibkan Satpol PP OKI

Pasar Awal Terusan Ditertibkan Satpol PP OKI

IMG_20170317_191920Untuk menghindari kemacetan di jalan kabupaten, tepatnya ruas jalan Simpang Celikah hingga Simpang Kijang Sirah Pulau (SP) Padang khususnya diakibatkan oleh para pedagang yang menggelar dagangan di bahu jalan pada setiap hari kalangan, Maka Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan  melakukan penertiban terhadap pedagang yang berjualan pada ruas jalan kabupaten tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 04.00 Wib pagi, dipimpin langsung oleh Kabid penegakan perda, A.Rakhman, S.Sos didampingi Drs. Abdurrahman
Selaku Kabid Tibum dan Tranmas serta 25 Personil satpol PP OKI, Jumat (17/3/2017).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten OKI Aleksander,SP.MSi didampingi Kabid Penegakan Perda A.Rakhman,S.Sos dan Kabid Tibum dan Tranmas Drs. Abdurrahman mengatakan, Penertiban dilakukan dengan menghimbau dan mengarahkan agar para pedagang yang akan menggelar dagangan supaya berjualan pada tempat, los atau kios yang telah ada.

“Pemerintah telah menyediakan dan membangun los pasar awal terusan, hendaknya para pedagang dapat memanfaatkan tempat tersebut dalam melakukan transaksi jual beli setiap hari kalangan,” Kata dia.

Penertiban ini, Kata dia lagi, lantaran kita sering mendapatkan keluhan dari pengguna jalan raya yang merasa kesulitan ketika mereka melintas pada hari kalangan akibat banyaknya pedagang yang berjualan di bahu jalan raya.

“Jadi kita himbau kepada pedagang, masyarakat dan pembeli untuk memanfaatkan fasilitas yang telah dibangunkan pemerintah kabupaten OKI untuk aktifitas jual beli mereka,” Tandas dia.

Kegiatan penertiban di lapangan tadi, Tambah Dia, kita lakukan bersama-sama dengan Dinas perdagangan Kabupaten OKI, Pemerintah kecamatan Sp.Padang, Pemerintah Desa Awal Terusan dan dibantu juga oleh Pihak Kepolisian.

x

Check Also

ruang guru - beritakajang - radarsiwijaya - KRSumsel - beritanda - beritamusi - radarsriwijaya - mediapagi - oganpost - korankito - segugukekspres - korankito - jurnaline

Ruangguru Luncurkan Bangka Smart School

Ruangguru bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka meluncurkan Bangka Smart School. Program ini diresmikan dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com