Home / Music / NIDJI “Menang Demi Cinta”

NIDJI “Menang Demi Cinta”

nidjiBand yang dikenal sebagai King Of Soundtrack kini, kembali menggarap sebuah soundtrack film. Nidji dipercaya untuk menggarap sebuah film yang diprakarsai pelaku seni negeri Brunei Darussalam. Lagu tersebut berjudul Menang Demi Cinta yang dipesan untuk menjadi soundtrack film berjudul Yasmine.

Film ini bercerita sebuah kisah cinta dengan latar belakang seni beladiri Pencak Silat. “Lagu ini memang dipesan khusus buat film. Maka lirik lagu ini pun disesuaikan dengan scene-scene yang ada di film,” ujar Run-D.

Setelah menyempatkan diri untuk mendalami cerita film Yasmine, Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Run-D (keyboard). Akhirnya mendapat sebuah kesimpulan bahwa cinta memang harus diperjuangkan. Maka mulailah mereka menyusun sebuah anatomi lagu. Nidji ingin lagu Menang Demi Cinta ini memperlihatkan semangat. Makanya mereka memilih tempo lagu yang upbeat dan ceria. “Referensinya masih dari british music. Kita lebih mengambil nuansa teenage british macam New Order yang upbeat. Rasanya itu memang lebih pas untuk mengawali lirik yang bertema perjuangan mengejar cinta,” tutur Run-D lebih lanjut.

Untuk pembuatan video klip single Menang Demi Cinta ini digarap PH-nya Andro sang basis Nidji yang bernama Totem dan disutradarai oleh Kiki. Run-D pun bercerita lebih lanjut, “Dia memang paling akrab dengan urusan bikin video klip. Makanya, kita percaya sama Andro. Cita-citanya, ya seterusnya kita bisa bikin video klip sendiri terus.”

Semoga selain memenangkan cinta, Nidji juga bisa memenangkan cita-cita mereka itu.

x

Check Also

Single 1st Yunita Ababiel Berjudul Maha Cinta

Nama Yunita Ababiel mungkin sudah tidak asing di telinga para pecinta dangdut atau pengemar dangdut ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com