Home / Music / Nayunda Dengan Single “LELAH”

Nayunda Dengan Single “LELAH”

nayundaSeperti diketahui, Industri musik Indonesia kini kian kompetitif, persaingan pun semakin ketat. Hanya orang-orang yang qualified dan bermental baja yang dapat ‘menembus’ kerasnya persaingan di industri ini. Salah satunya Nayunda, wanita asal Makassar yang pernah mengikuti ajang Indonesia Idol 2012 lalu ini terus berjuang untuk dapat diterima di dunia musik Indonesia.

Melalui proses pembelajaran dan pengalaman ‘jam terbang’ dari panggung ke panggung, lewat Label 18 Musik, Nayunda akhirnya berhasil merilis single solo perdananya dengan Judul “Lelah”. Alhasil, dunia musik Indonesia kembali kehadiran artis pendatang baru cantik dan berbakat. Wanita kelahiran Makassar 8 Juni 1991 ini siap menyapa para penggemarnya dan juga meramaikan pasar industri musik Indonesia.

Lagu dengan genre Pop Melayu Modern yang diproduseri Untung Agusanto ini, menceritakan tentang lelahnya seorang wanita yang sering disakiti dan diduakan, namun ia tetap tegar mengadapinya. Meski wanita ini sadar selalu disakiti, ia rela mengalah agar sang pria yang dicintainya itu bisa bahagia. Betapapun lelahnya, namun usaha wanita ini begitu keras. Tak jarang ia harus rela bersandiwara untuk dapat menyelamatkan hubungannya dengan sang kekasih. Namun apalah daya, meski telah mencoba bertahan, sang wanita ini akhirnya merasa lelah dengan semua yang ada. Alhasil, sang wanita ini akhirnya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan kekasihnya dengan mengorbankan hubungan kisah kasihnya yang selama ini ia rajut dan dan ia pertahankan.

x

Check Also

as

Mozza Kirana Single Tanpa Kekasih

Dia adalah wanita cantik berwajah oriental kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1991. Sempat ngehits lewat album ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com