Home / News / Musda dan Pengukuhan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten OKI

Musda dan Pengukuhan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten OKI

Partai Beringin Karya (Berkarya) di daerah terus melakukan revitalisasi Kepengurusan. Salah satunya dengan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I (pertama) yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten  OKI.  Musda tersebut berlangsung di Hotel Mikail Celikah Senin (28/09/2020).

Terpilih sebagai ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten OKI periode 2020 – 2025 adalah Safei, SH secara aklamasi

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel Herman Misron, SE dalam sambutannya Mengatakan “ Sebenarnya ini ceremonial sekaligus pengesahan karena SK nya sudah ada di KPU, jadi pengukuhan sekaligus konsolidasi Partai Berkarya Kabupaten OKI”

Herman Misron, SE meminta seluruh kepada seluruh pengurus dan kepengurusan partai berkarya tingkat kecamatan untuk terus berkonsolidasi, partai berkarya ini tidak ada perpecaha.

Kepada ketua DPD dan pengurus Partai berkarya Kabupaten OKi Herman meminta untuk bersama-sama mewujudkan misii dan misi partai Berkarya.

Herman juga menyampaikan pesan dari Ketum partai Beringin karya agar para pengurusmempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2024 dan dari Partai Berkarya harus ada yang mewakili di Legislatif.

Herman juga berharap di Kabupaten OKI Partai Berkarya lebih eksis dan mempersiapkan diri untuk verifikasi factual 2022, dan menargetkan untuk di Kabupaten OKI insyallah satu dapil satu yang mewakili dari partai berkarya.

Ketua DPD terpilih Partai Berkarya Safei SH Saat diwawancara berharap “ Setelah dikukuhkan nanti akan membesarkan partai Beringin Karya nelalui DPT dan BAK, Rancang, Ranting untuk semuanya bisa menjalankan putaran roda politik di partai Berkarya di OKI”.

Safei Juga meambahkan “ Kalau menurut target Ketua DPW satu dapil satu, kalau saya tidak walaupun itu kecil kalau berusaha semaksimal mungkin kenapa tidak bisa dua, saya harapkan dua minimal enam atau tujuh biar kita sama dengan partai yang sudah jadi selama ini minimal sama seperti itu’.

Sementara itu Komisioner KPU Kabupaten OKI Amrullah, Spd Mengatakan “ Sesuai dengan SK Menkumham pertanggal 30 Juli yang sudah masuk di KPU kami dari KPU menerima SK tersebut yang sudah di Sahkan  di lembaran Negara Mendagri, dalam kaitan ini juga kami menyampaikan kepada teman-teman dipartai berkarya tetaplah eksis  karena agenda-agenda politik di Kabupaten OKI insyaallah kedepan nanti akan banyak. Persiapkanlah kepengurusan  mungkin nanti akan ada verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024”.

Komisioner KPU Kabupaten Berharap “Kami mengarapkan kerjasama yang baik terhadap kami sebagai penyelenggara pemilu atau pemilihan”.

Hadir dalam Musda Partai Beringin Karya Bupati OKI yang diwakili Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten OKI Murni Etika, SE, MM. Komisioner KPU Amrullah, Spd., Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel Herman Misron, SE.,Sekretaris DPW Partai Berkarya Nopran Joni Irawan, SH., Ketua DPD Partai Berkarya Kota Madya Palembang, BAPILU DPW Partai Berkarya, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten OKI, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten OKI, Ketua Partai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, insan pers, dan tamu undangan.

x

Check Also

Giliran Pemkab Pali Kaji Banding Sinergitas Media ke Diskominfo OKI

Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) turut menyambangi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com