Home / News / Muhammad Refly : STQ Ke-XXIV Th 2017 Di Kecamatan Lempuing Jaya Siap Dimulai

Muhammad Refly : STQ Ke-XXIV Th 2017 Di Kecamatan Lempuing Jaya Siap Dimulai

Persiapan Pelaksanaan STQ Ke-XXIV Tingkat Kab. OKI.

Persiapan Pelaksanaan STQ Ke-XXIV Tingkat Kab. OKI.

Dalam Rangka Persiapan Pelaksaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar rapat yang dipimpin langsung Sekda OKI H. Husin S.Pd MM.

Rapat yang bertempat di ruang Bende Seguguk II dihadiri, Asisten I Setda OKI H Anthonis Leonardo, Kepala Kemenag OKI, Kepala Bagian Kesra, Camat se-Kabupaten OKI, Juri/Hakim Tilawatil Qur’an dan tamu undangan. Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke XXIV akan diadakan di Kecamatan Lempuing Jaya pada tanggal 22 Febuari 2017 mendatang.

Sekda OKI H. Husin S.Pd MM menyampaikan “ Pelaksanaan STQ ke XXIV yang di selenggarakan di kecamatan lempuing jaya, di gelarnya rapat persiapan ini, untuk melihat kesiapan dari semua pihak, terutama kesiapan dari kecamatan lempuing, baik itu persiapan panitia dan kesiapan dilokasi ”.

Husin S.Pd MM berharap “Dengan persiapan yang matang diharapkan acara benar-benar sukses dan bisa dinikmati oleh banyak kalangan masyarakat dan mampu menghasilkan bibit unggul yang potensial yang mampu membawa Kabupaten OKI ke tingkat nasional ”.

Persiapan Pelaksanaan STQ Ke-XXIV Tingkat Kab. OKI.

Persiapan Pelaksanaan STQ Ke-XXIV Tingkat Kab. OKI.

Camat lempuing Jaya Muhammad Refly mengatakan ” Untuk persiapannya baik itu dari kesiapan lapangan seperti, penginapan, lahan parkir dan lain-lainnya semua sudah di persiapkan. Untuk panitia semua sudah ditetapkan, jadi secara keseluruhan semuanya sudah siap, masyarakat kecamatan lemuping jaya juga sudah siap dalam mensukseskan acara STQ ke XXIV di Kecamatan Lempuing Jaya Kabupaten OKI ”.

Refly melanjutkan “ Rapat hari ini merupakan paparan kesiapan Kecamatan Lempuing Jaya sebagai tuan rumah dan minta masukan dari kecamatan-kecamatan lainnya sebagi bahan evalusi, agar tidak terjadi kekurangan dalam penyelenggaraan. Tentu saya selaku camat lempuing jaya berharap tidak hanya sukses penyelenggaraan namun  juga sukses dalam menghasilkan bibit-bibit tilawatil qur’an untuk Kabupaten OKI ”.

Kepala Kemenag OKI H.M. Arkan Nurwahiddin, M.Pd.I mengatakan ” Kami siap dalam 24 jam membantu Bupati dalam hal keagamaan dan yang pasti semua stakholder harus saling membantu “.

H.M. Arkan Nurwahiddin, M.Pd.I melanjutkan ” Kita harapkan pada STQ ke-XXIV yang di selenggarakan di kecamatan lempuing jaya benar-benar menjaring bibit unggul yang tidak di rekayasa, dimana di OKI banyak terdapat bibit unggul yang bisa membawa OKI ke tingkat nasional “.

 

x

Check Also

Setelah 35 Tahun, Listrik Sudah Terangi Desa-Desa di Air Sugihan

Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE bersama PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com