Home / Music / MERAH PUTIH HATIKU Zigaz Band

MERAH PUTIH HATIKU Zigaz Band

beritakajang - radarsiwijaya - KRSumsel - beritanda - beritamusi - radarsriwijaya - mediapagi - oganpost - korankito - segugukekspres - korankito - jurnalineSEMANGAT 45! SEMANGAT INDONESIA!

 

17 Agustus 1945. Adalah hari kemerdekaan Indonesia. Dan tepat 17 agustus 2017 ini Indonesia memperingati kemerdekaannya yang ke-72 tahun.


Apa yang sudah dilakukan anak bangsa untuk negeri kita tercinta ini?

 

Banyak cara yang sudah dilakukan anak bangsa untuk membanggakan negeri ini mulai dari prestasi dalam bidang akademik, olahraga dan lain-lain. Salah satunya melalui “MUSIK”. Tapi apakah itu cukup? Tidak, generasi muda tak boleh berhenti membuat bangga negeri ini dan harus terus berkarya.

 

Dan, sebagai bentuk rasa cinta tanah air, band ZIGAZ turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72 tahun ini dengan merilis single berjudul “MERAH PUTIH HATIKU”.

 

Single ini diciptakan bagi seluruh anak bangsa agar mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan agar selalu menjunjung tinggi rasa nasionalisme yang perlahan memudar.

 

Semoga dengan diciptakannya lagu yang penuh dengan semangat ini, dapat pula membangkitkan kembali semangat para pemuda-pemudi Indonesia sebagai pahlawan masa kini dalam mengharumkan nama bangsa, dan untuk selalu menjaga serta melestarikan warisan bangsa.

 

Bersama Zigaz, label Pro-M sangat berharap agar single ‘’MERAH PUTIH HATIKU “  dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan khususnya pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya dari band Zigaz dan dapat membangkitkan kembali rasa nasionalisme dalam diri kita.

 

x

Check Also

Zaskia Gotik Satu Jam Lagi

Zaskia Gotik dan musik Dangdut tak ubahnya sekeping mata uang, tak bisa dipisahkan. Lewat musik ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com