Home / Music / Lusita “ Cinta Bukan Bisnis”

Lusita “ Cinta Bukan Bisnis”

Lusita - Cinta Bukan BisnisLusita gadis berparas cantik kelahiran Balikpapan bersuara emas ini akhirnya meluncurkan Hits single pertama dengan judul “Cinta Bukan Bisnis” karya Diantoine/Pradea yang di arrangement apik oleh Pradea.

Bakat penyanyi Pradea diwariskan oleh Abahnya (alm) Yang mana beliau adalah seorang musisi dan pencipta lagu di Balikpapan. Bernyanyi adalah salah satu Hobi Lusita dari sejak kecil, namun hobinya tidak sempat tersalurkan karena Lusita disibukkan dengan berbagai kegiatan sekolah.

Kedisiplinan pendidikan yang diterapkan oleh mamihnya berbuah kesuksesan, kini Lusita sudah menyandang gelar Sarjana S.I.Kom. Yang didapatkan dari Universitas Pajajaran (UNPAD) Bandung, Jawa barat. Masa pendidikan 2010-2015. Setelah selesai Kuliah Lusita pulang kekampung halamannya di Balikpapan. Dan dengan mudahnya Lusita langsung diterima bekerja disalah satu perusahaan di Kota tersebut.

Diwaktu senggang mata kuliah, Lusita sempat mengikuti audisi Vokal yang dilaksanakan oleh salah satu studio recording di Kota Bandung tahun 2012. Lusita lolos masuk 3 besar, dari 3 besar hasil audisi tersebut Lusita tidak sempat lolos menjadi juara 1, “mungkin pada saat itu belum rezeki” tutur Lusita sambal tersenyum manis.

Tawaran rekaman studio recording yang sempat mengaudisi Lusita tahun 2012, kembali menghubungi Lusita, dibalik kesibukkannya sebagai staff disalah satu perusahaan, Lusita tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Lusita lantas menerima tawaran rekaman tersebut dan kini dengan bangga Lusita bersama INA Musik Indonesia mempersembanhkan Hits Single “Cinta Bukan BIsnis”

Semoga berkenan, salam music Indonesia

x

Check Also

Anji “Bidadari Tak Bersayap”

Tiada mudah mengungkapkan isi hati kepada orang yang disayangi. Dimana, ungkapan itu tanpa rayuan namun ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com