Home / Music / Kuota Kepengen Tobat

Kuota Kepengen Tobat

kuotaKUOTA adalah band yang berasal dari Palembang, Sumatera Selatan terbentuk pada tahun 2012, dengan personil WANGKIE (vokal), KOJACK (gitar), VERLIAN (gitar) dan DIJE (bass)

KUOTA mengusung musik bergenre Pop melayu dengan sentuhan suara khas  vocal yang sangat mendayu, memiliki ciri khas yang lain dari lagu-lagu yang ada saat ini, KUOTA mencoba menyentuh dari arah yang lain disetiap karya-karya nya yang akan segera release setelah Ramadhan tahun ini.

Bersama Beat Production sebagai perkenalan, KUOTA memulai Debut di Belantika Musik Indonesia dengan memperkenalkan satu single lagu bernuansa rohani syiar untuk menyambut bulan penuh berkah Puasa Ramadhan 1438 Hijriah di tahun 2017 Masehi. Single religi rohani ini berjudul “KEPENGEN TOBAT”  lirik dan lagu hasil karya cipta sang gitaris KOJACK mengkisahkan seorang manusia yang lupa dengan rezeki, nikmat dan dia terlalu sombong dengan keahlian, kelebihan yang dia miliki dan dia lupa untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa Allah SWT. Balutan musik di lagu “KEPENGEN TOBAT”  ini bergenre Pop Melayu, mixing dan mastering dikerjakan di Pane Studio.

Ada harapan yang  tinggi semoga lagu religi berjudul “KEPENGEN TOBAT”  ini bisa di dengar di semua kalangan pecinta pendengar musik Indonesia dan bisa  membawa berkah serta sebagai kajian untuk kedepan betapa kita harus terus bersyukur di saat kita kekurangan dan apalagi dalam kelebihan, sungguh nikmat Allah SWT tidak ternilai banyaknya dan tidak pernah kita rasa.

KUOTA mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H untuk seluruh Pencinta Musik Indonesia dan juga buat MD radio – radio yang beragama Islam di seluruh Indonesia semoga kita termasuk golongan manusia yang selalu bersyukur dan semakin di cintai Sang Maha Kuasa Allah SWT.
Semoga singel religi “KEPENGEN TOBAT”  bisa di terima dan bisa di dengar di radio – radio di Indonesia dan menjadi sesuatu yang indah dan membawa kebaikan..

Aamiin Yaa Robbal’alamin……….

x

Check Also

Single ‘Fetish’ Selena Gomez Di Remix Oleh Galantis

Selena Gomez telah memperkenalkan single terbaru dan video audio, Fetish pada bulan juli lalu. Kemudian, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com