Home / News / Kunjungan Kerja TP PKK Propinsi Sumsel Ke Kabupaten OKI

Kunjungan Kerja TP PKK Propinsi Sumsel Ke Kabupaten OKI

2 (2)Pelaksanaan kunjungan kerja TP PKK Propinsi Sumsel beserta rombongan ke Kabupaten OKI yang dipimpin oleh Wakil Ketua TP PKK Propinsi Sumsel Hj. Tartila Ishak disambut oleh Bupati OKI Iskandar SE dan Ketua TP PKK Kabupaten OKI beserta jajaran anggota kepengurusan TP PKK Kabupaten OKI di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI pada Rabu (22/10/2014).
Acara Kunjungan Kerja TP PKK Propinsi ini digelar di pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI dengan penyerahan bantuan langsung yang diberikan oleh Wakil Ketua TP PKK Propinsi Sumsel berupa bantuan benih ikan patin sebanyak lima ribu ekor dan empat ratus kilogram pakan ternak, bantuan penyaringan data anak usia sekolah yang belum bersekolah, dan bantuan seperangkat alat permainan edukatif yang diterima langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE, Ketua TP PKK Kabupaen OKI Linda Sari Iskandar SE, dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKI Hj. Nur Fajariati Rifa’i SE.
Dalam sambutannya Wakil Ketua TP PKK Propinsi Sumsel Hj. Tartila Ishak menyampaikan PKK merupakan mitra pemerintah daerah untuk dapat membatu program – program pemerintah dalam pembangunan dan memajukan daerah. Dengan program unggulan TP PKK Propinsi Sumsel yaitu Membuat Desa Modal tentunya semua dapat terwujud dan terlaksana adanya kerja sama yang baik dari semua unsur. “tuturnya”
Sambung Hj. Tartila Ishak “harapan kami pelaksanaan sepuluh program pokok PKK dapat menekan angka kemiskinan, dan digalakan gemar membaca di pedesaan dengan banyak membaca akan menambah wawasan dan pengetahuan sehingga menjadikan kita lebih maju dan berwawasan. “tambahnya”
Sambutan Bupati OKI Iskandar SE, menyampaikan dalam acara kunjungan kerja TP PPK Propinsi Sumsel, PKK dalam perwujudannya telah menjelma menjadi gerakan nasional yang harmonis dan hierarkis dari pusat sampai kepelosok daerah, secara pribadi saya mengapresiasi atas eksistensi gerakan PKK secara luas dirasakan masyarakat, dan juga PKK telah menjadi mitra kerja pemerintah. “tuturnya”
Sambung Bupati OKI Iskandar SE, posisi dan peran gerakan PKK menggambarkan strategisnya fungsi TP PKK dan kader-kader PKK yang tersebar diseluruh pelosok desa. TP PKK dapat menjadi perekat antara fungsi – fungsi kemasyarakatan dan fungsi-fungsi pemerintah. “tuturnya”
Mengakhiri sambutannya Bupati OKI Iskandar SE mengajak segenap jajaran TP PKK untuk bersama – sama bekerja, bekerja dan bekerja untuk mewujudkan cita – cita, visi dan misi Ogan Komering Ilir yang semakin maju, mandiri sejahtera berlandaskan iman dan taqwa, serta menghimbau untuk tidak membakar sembarangan, dan membuka lahan dengan cara dibakar. “tandasnya”
x

Check Also

Muncul Klaster Perkantoran di OKI, Satgas Perketat lagi Protokol Kesehatan

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKI  melaporkan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19 di Bumi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com