Home / Music / Kolaborasi Combo D’MASIV, Rossa, dan David NOAH

Kolaborasi Combo D’MASIV, Rossa, dan David NOAH

D’MASIV seakan tidak pernah kehabisan akal untuk membuat sebuah gebrakan. Setelah pernah membuat D’MASIV Jazz Project, tampil di 50 titik dalam satu hari, serta kolaborasi dengan musisi legendaris Iwan Fals, kali ini Rian dkk kembali menggandeng tidak hanya satu orang, namun dua orang musisi, yaitu Rossa dan David NOAH.

D’MASIV berkolaborasi dengan kedua musisi tersebut di lagu terbarunya yang berjudul ‘Pernah Memiliki’. Rian mengakui jika lagu yang ditulisnya ini jadi mempunyai sebuah warna berbeda dengan keterlibatan Rossa dan David NOAH.

Vokalis D’MASIV ini pun menjelaskan awal mula mengajak Rossa dan David NOAH berkolaborasi. “Waktu pertama kita putuskan akan mengajak seorang penyanyi wanita, kita langsung kepikiran Rossa. Karena selain kita mengagumi karya-karyanya, D’MASIV merasa lagu ini cocok banget dengan tipe suaranya Rossa. Ini juga jadi yang pertama kalinya D’MASIV duet dengan seorang wanita.”

“Lagu ini bagus banget kalau dominan piano, tapi kan D’MASIV tidak punya keyboardist, selalu pakai additional player, makanya kita coba ajak David NOAH. Dan ternyata cocok, lagunya jadi semakin dalam.” ucap Rama sang gitaris. “Ini benar-benar hasil sinergi musik dengan David, ditambah dengan suara emas Rossa. Kalau boleh dibilang ini kolaborasi combo.” tutur Rian menambahkan.

Lagu ‘Pernah Memiliki’ ini menceritakan bahwa setiap orang pasti punya masa lalu, namun jangan jadikan masa lalu itu sebagai beban. “Intinya, berdamailah dengan masa lalu kalian.” ucap Rian menyimpulkan.

D’MASIV, Rossa, dan David pun sudah menyelesaikan proses shooting video klip ‘Pernah Memiliki’. Berlokasi di Cimanggis, Depok, Selasa (6/2), konsep video klip ini sedikit unik. Jika biasanya dalam sebuah video klip ada cerita dan drama yang disampaikan oleh model video klip, tidak demikian di lagu ‘Pernah Memiliki’ ini. Upi Guava selaku sutradara menyampaikan, “Lagu ‘Pernah Memiliki’ ini sudah sangat kuat untuk menjelaskan pesannya, jadi tidak perlu diceritakan ulang.”

Lagu ‘Pernah Memiliki’ akan menjadi single pertama di album ke-enam D’MASIV. Lagu ‘Pernah Memiliki’ akan bisa dinikmati di semua digital streaming platform mulai tanggal 2 Maret 2018. Semakin spesial karena lagu ini juga menjadi kado terindah untuk ulang tahun D’MASIV ke-15 yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2018.

Sebuah persembahan untuk Masivers, Pecinta Rossa, Sahabat NOAH, dan seluruh penikmat musik Indonesia.

x

Check Also

Geisha – Kembali Pulang

Perpisahan merupakan suatu hal yang menyedihkan. Dapat diartikan bahwa yang terjadi merupakan suatu bentuk ketidakadilan. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com