Home / News / Kodim 0402 OKI/OI Memperingati Nuzulul Qur’an 1438 H

Kodim 0402 OKI/OI Memperingati Nuzulul Qur’an 1438 H

IMG_20170614_231909Melaksanakan rutinitas dan tugas pokok sebagai aparatur negara serta memaknai Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI mengisi dengan kegiatan keagamaan demi meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dimana kali ini, Secara bersama-sama melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih serta Sholat Witir berjamaah yang diimami oleh Ustaz Drs Komaruddin.Mpd yang kemudian dilanjutkan dengan peringatan malam nuzulul qur’an 1438 H atau 2017 Masehi.

Kegiatan yang Pimpin langsung oleh Dandim 0402/OKI Letkol Seprianizar,S.Sos, Kasdim 0402/OKI Mayor Inf Eman Suparman beserta Jajaran, Ibu ketua dan anggota persit Dim 0402/OKI serta 200 orang warga setempat, dilaksanakan di Masjid Al Hidayah Kompleks Kodim 0402/OKI, Rabu (14/6/2017) malam.

Dalam sambutannya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Seprianizar, S.Sos menyatakan bahwa dirinya merasa tersanjung telah diberi kesempatan berbicara didepan Para Jamaah didalam Masjid tersebut.

“Kalau disuruh membaca khutbah mungkin ilmu saya belum cukup untuk itu, tetapi mudah mudahan dengan diberi kesempatan nantinya bisa membaca khutbah,” Katanya seraya memperkenalkan dirinya kepada warga yang sempat hadir guna mempererat tali silaturahmi.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan ceramah agama atau Tausyiah yang disampaikan oleh Ustaz Drs Komaruddin Mpd yang pada intinya mengajak untuk semua Jamaah memperbanyak berbuat kebaikan pada bulan suci ramadhan 1438 H.

“Perbanyaklah berbuat baik dibulan romadhon ini, karena bulan ini bulan yang penuh rahmat. satu kali kita membaca alqur’an maka sepuluh kali lipat pahala yang kita terima dan sehari kita puasa dibulan romadhon ini mampu menahan lapar 100 tahun pada saat kita dibangkitkan dari alam kubur dihari kiamat nanti, Oleh sebab itu mari berlomba lombalah berbuat kebaikan.”Pungkasnya.

x

Check Also

OKI Jadi Yang Tercepat Serap APBN Di Kepemimpinan Iskandar

Presiden Joko Widodo pernah kesal kepada seluruh pemimpin daerah baik Gubernur, Bupati/Wali Kota yang lambat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com