Home / News / Ketua PSSI OKI Lepas 5 Atlet Sepakbola Seleksi Timnas

Ketua PSSI OKI Lepas 5 Atlet Sepakbola Seleksi Timnas

Ketua PSSI OKI H. Subhan Ismail Lepas Atlet Sepakbola Seleksi Timnas U16.

Ketua PSSI OKI H. Subhan Ismail Lepas Atlet Sepakbola Seleksi Timnas U16.

Sebanyak lima (5) orang anak berbakat di cabang olahraga sepakbola di wilayahnya kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terpilih untuk mengikuti Pra seleksi Timnas U-16 di Stadion gelora Sriwijaya Jakabaring palembang Provinsi Sumatera Selatan.

kelima orang anak masing – masing bernama Abib Fernanda dan Angger Igo Pangestu,keduanya asal desa Surya Adi kecamatan Mesuji. lalu M.Amin dan Aliudin asal kecamatan kayuagung serta Aditya Pratista asal kecamatan pedamaran bertolak dari gedung kesenian kota kayuagung menuju Palembang didampingi oleh Lowo sang pelatih,Minggu (5/4/2017) sekira pukul 05.00 Wib dini hari.

“Kelima anak yang diberangkatkan tadi merupakan hasil dari penyeleksian beberapa hari lalu,” Kata H.Subhan Ismail selaku Ketua Asosiasi PSSI kabupaten OKI Usai melepas keberangkatan kelima anak tersebut.

Dari hasil penyeleksian yang kita lakukan sebelumnya,Masih Kata dia,ada beberapa materi yang diujikan terhadap mereka antaranya, skill, penempatan posisi, fisik, improvisasi, postur, intelegensi (visi bermain).

“Setelah diamati ternyata kelima anak yang terpilih dianggap cocok untuk mewakili kabupaten OKI untuk mengikuti Pra seleksi Timnas U-16 pada tingkat provinsi,” Tandasnya.

Lanjutnya,Dalam seleksi Timnas U-16 ini peserta yang lolos seleksi di wilayah kabupaten seperti kelima anak tersebut akan kembali menjalani seleksi di tingkat provinsi dulu. Dan kalau memang nanti lolos, baru akan menjalani seleksi di tingkat pusat. “Melihat penampilan para pemain muda kita dalam seleksi, saya kira mereka bakal menjadi calon pemain bagus Indonesia pada masa mendatang dan marilah sama-sama mendoakan mereka agar bisa lolos pra seleksi di tingkat provinsi,” Pungkasnya

x

Check Also

“Hidup Sehat Dimulai Dari Saya” GERMAS, langkah awal membumikan masyarakat sehat.

Dalam rangka menjalankan intruksi Presiden No 1 tahun 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI mengadakan kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com