Home / News / Kayuagung Radio Gelar Yasian bersama

Kayuagung Radio Gelar Yasian bersama

hut kr 3Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kayuagungradio Radio ke 18 tahun, dilangsukan secara sederhana di Kayuagung Radio Kamis (28/08/14).
Acara Yang dimulai dari pukul 10:00 Wib yang diawali doa yang dikirimkan ke Alm Bpk Benyamin S. Bin Sueb dan Alm Munir bin Pulan dan diteruskan Pembacaan yasin yang dipimpin Ust muksin.dan dilanjutkan baca yasin bersama.
Operasional Manager Kayuagung Radio Richard ARg dalam kata sambutannya mengatakan, dengan usia yang ke 18 tahun, Kayuagung Radio bisa menjadi media yang memberikan informasi dan hiburan bagi masyarakat luas serta ikut mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir. “18 Tahun Kayuagung Radio, Akor nian,” ucap Richard yang sering di sapa Jang Fei.
“Kayuagung Radio yang berdiri sejak tahun 1996 denganprekuensi AM dengan Nama Minat Tradisi jaya yang berlokasi daerah Tugu Mulyo hingga 2002 dan tepat di bulan April pindah prekuensi menjadi FM dengan nama Kayuagung Radio.”Ungkapnya
Acara syukuran Ultah Kayuagung Radio itu juga di hadiri, Kepala Dihub Kominfo M. Dahlan, Kapolres OKI di wakili oleh Kasad Binmas AKP Suwarna, Kepala Dinas Koprasi, Kepala Dinas Perkebunan, BPPK OKI, Dinas Pertanian, Drs. Iskandar ZA Kepala Dinas Pendidikan, Manwinardi Kepala Dinas Pertambangan Dan Energi, Dinas Kesehatan, Humas Pemkab OKI, dan rekan-rekan media cetak dan elektronik, diantaranya Mamat Bodok (Sripo), Iik Sandi (Ogan Ilir ekspres), A.Aziz (Ogan Post), Landi (Segugukekspres.com), Salim (Jurnalin.com), Andi Suardi (Revolusi Post), Andi (Oganpost.com).
Muhamad Dahlan Sebagai Mewakili Undangan Mengatakan Kayuagung Radio Merupakan Radio Mitra Pemerintah, Yang Mana diketahui sejak berdirinya Kayuagung Radio telah memberikan bekerja sama dengan pemerintah OKI dengan memberikan Informasi kemasayarakat OKI tentang Pembangunan dan ini diharapkan dengan Kayuagung Radio Akan bisa terus bisa untuk menjadi Mitra pemerintah dalam memberikan Informasi Kepada masyarakat dalam pembangunan OKI yang mana diketahui Selogan Bupati Iskandar SE dengan membangun Dari Desa.
x

Check Also

Sambangi OPD, Wabup OKI Ajak Tingkatkan Kinerja

Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq melaksnakan fungsi pengawasan kepala daerah dengan menyambangi beberapa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com