Home / Music / “Kau Tak Lagi Ada”, Debut Single Perdana Nina Yunken The Voice

“Kau Tak Lagi Ada”, Debut Single Perdana Nina Yunken The Voice

Nina YunkenNina Yunken, penyanyi jebolan ajang The Voice Indonesia 2016 memulai debutnya di industri musik Tanah Air dengan merilis single bertajuk ‘Kau Tak Lagi Ada’ ciptaan Aldi Nada Permana, di bawah bendera Universal Music Indonesia.

‘Kau Tak Lagi Ada’ adalah sebuah lagu bertemakan cinta dengan dibungkus nuansa Pop R&B, sangat sesuai dengan karakter suara Nina Yunken yang serak, yang telah menjadi ciri khasnya.

Berdasarkan liriknya, lagu yang sangat catchy dan easy listening ini menceritakan tentang kegalauan seorang wanita yang kehilangan sosok pria yang dicintai, namun wanita itu terlambat untuk menyadari sakitnya ditinggalkan.

Lagu ini diaransemen sedemikian rupa sehingga membuatnya mudah untuk dinikmati, walaupun dengan tempo yang up beat. Hentakan musiknya membuat siapapun yang mendengarnya akan memulai bergerak dan berdansa.

Selain ciri khas suara yang mendukung, pemilihan Pop R&B sebagai genre musik di single ini didasari dari hasil penilaian coach yang menjadi mentor Nina Yunken dalam ajang The Voice Indonesia, Ari Lasso, yang memberikan arah kepadanya untuk menggali potensi diri Nina dalam menggeluti genre musik Pop R&B.

Lagu ini diharapkan akan menjadi salah satu lagu yang akan digandrungi oleh para penikmat musik, khususnya bagi mereka pencinta musik R&B yang semakin menjamur di Tanah Air.

Sedikit berbicara tentang Nina Yunken, bakat menyanyi wanita kelahiran Denpasar, 2 Juni 1993 ini telah terlihat sejak usia 4 tahun. Nina kecil seringkali mengikuti perlombaan menyanyi dan kerap meraih juara dalam berbagai ajang lomba tersebut. Bahkan, dia pernah menjadi juara satu Karaoke Championship di Bali sehingga dikirim ke Finlandia untuk mewakili Indonesia dan berhasil masuk 10 besar.

Karier profesionalnya dimulai saat ia mengikuti ajang The Voice Indonesia 2016. Kala itu, Nina pada babak Blind Audition bergabung di tim Agnez Mo. Namun saat babak Battle Round ia bergabung di tim Ari Lasso hingga akhirnya mencapai grand final, dan berakhir menjadi juara keempat.

Walaupun sempat mendapat penolakan dari keluarga, namun Nina akhirnya membuktikan diri mampu bersaing untuk menjadi salah satu yang terbaik di ajang The Voice Indonesia. Sejak saat itu, ia semakin mantap untuk menjalani kariernya sebagai penyanyi. Selamat menikmati!

x

Check Also

Single ‘Fetish’ Selena Gomez Di Remix Oleh Galantis

Selena Gomez telah memperkenalkan single terbaru dan video audio, Fetish pada bulan juli lalu. Kemudian, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com