Home / News / Kapolres OKI Tinjau TKP Tewasnya Karyawan PT OKI Pulp and Paper Mills

Kapolres OKI Tinjau TKP Tewasnya Karyawan PT OKI Pulp and Paper Mills

Polsek air Sugihan dibantu sat Reskrim Polres OKI bergerak cepat lakukan penyelidikan meninggal nya Ari Prabowo ( AP) salah satu karyawan PT Oki pulp dan paper mills di dalam bak limbah pabrik pada hari Kamis, 16/05/24 kemarin.

Hal ini juga mendapatkan perhatian khusus dari
Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK, yang meninjau langsung tempat kejadian perkara terkait tewasnya salah satu karyawan PT. Oki pulp dan paper mills di kecamatan Air Sugihan kab. OKI. Minggu, 19/05/24

Kapolres OKI berangkat dari Kayuagung sekira pukul 10.00 wib menuju benteng kuto besak Palembang, untuk bersama sama dengan Kapolsek Air Sugihan Iptu Rio Trisno, SH, MH dan personil menuju ke PT. Okii pulp di Kec Air Sugihan.

Kapolres OKI tiba di Polsek untuk konsolidasi awal, kemudian menuju ke TKP dan bertemu manager security Lukman R. Siregar dan Yuswar HSE PT. Oki pulp, yang kemudian langsung melakukan pengecekan TKP dan menanyakan kronologis kejadian pada beberapa rekan kerja Sdr Ari Prabowo saat kejadian.

Dalam kesempatan ini Kapolres mengucapkan belasungkawa atas kejadian tersebut, ia mengatakan pihaknya ( polres OKI ) turut berduka cita atas meninggalnya karyawan PT Oki pulp paper mills.

Saat ini Polres OKI dan Polsek Air Sugihan sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, imbuhnya.

Kita sedang mengumpulkan barang bukti lain yang terindikasi penyebab terjadinya kejadian tersebut sehingga terperosok kedalam tangki limbah dan melakukan pemeriksaan rekan kerja AP sebelum kejadian, saat dan setelah kejadian untuk memperjelas time line peristiwa itu jelasnya.

Kita juga berkoordinasi dengan departemen ETP / pengelolaan limbah untuk memastikan safety saat kerja.

Saat ini proses penyelidikan masih berlangsung dan akan di sampaikan lebih lanjut apakah ada tindak pidana atau memang murni kecelakaan kerja, setelah upaya penyelidikan selesai, tandasnya.

x

Check Also

Jumat Berkah, Dandim 0402/OKI & Ibu Ketua Persit Dampingi Anak TK Kartika Bagikan Makanan Gratis

Jumat berkah, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti S.H.,M.H., dan Ibu Ketua Persit KCK ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com