Home / News / Kabupaten OKI Siap Hadapi Penilaian Adipura Tahap Dua

Kabupaten OKI Siap Hadapi Penilaian Adipura Tahap Dua

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam kepemimpinan Iskandar SE cukup serius untk menghadapi penilaian adipura tahap ke dua ini (P2) Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE yang dalam hal itu diwakili Sekda OKI Husin Spd menggelar rapat jelang P2. Rapat yang digelar di runag bende seguguk satu penda OKI, yang dihadiri.Asisten 1,Camat Kota Kayuagung, Kepala BPPK OKI,Kepala BLH OKI,Serta kepala dinas, Kepala badan di pemerintahan Ogan Komering Ilir.

Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE yang dalam hal Ini diwakili Sekda OKI Husin Spd mengatakan dalam penilaian P2 ini harus ditanggapi dengan serius,Kota Kayuagung yang termasuk katagoro Kota kecil terbersih harus tetap terus dipertahankan,dalam penilaian adipura tahap Satu yang telah dilakukan beberapa pecan lalu sudah tahu mana yang kurang dan harus di perbaiki ataupun di adakan.

Husin menambahkan saat ini hal yang paling penting yaitu menciptakan masyarakat mencintai kebersihan, sehingga Kota Kayuagung tidak hanya sekedar mendapat penghargaan adipura saja akan bersih , tapi juga memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang sadar akan pentingnya pola hidup bersih.

 Kepala Badan Pengelolaan pasar dan kebersihan, Tohir Yanto S.Sos, Mengatakan untuk menghadapi penilaian adipura tahan ke dua, (P2) yang akan dilakukan pada bupalan April ini BPPK OKI akan melakuakn gotong royong membersihkan pasar dan parit – parit yang ada diseputaran pasar,dan diharapkan untuk para pedagang yang ada di pasar utuk selalu menjaga kebersihan pasar.

x

Check Also

Melalui Dana CSR, Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan 65 Tempat Sampah Portabel Ke RSUD Kayuagung

  Melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR), Bank Sumselbabel Cabang Kayuagung kembali berikan bantuan berupa 65 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com