Home / News / Kabupaten OKI Raih Penghargan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi

Kabupaten OKI Raih Penghargan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi

kepala badan ketahanan Pangan Sucipto Dalam rangka peringatan hari pangan sedunia tingkat Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Ogan Komering Ilir telah meraih meraih penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2014.
Tropi Penghargaan tersebut yang rencananya diberikan langsung Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin ada Senin (8/9/14) mendatang di Kantor gubernur,
Kepala Badan Ketahanan Pangan Kabupaten Ogan Komering Ilir SuciptoSIP.MSi melalui Seketaris Ketahanan pangan Surat mengatakan penghargaan tersebut adalah berkat komitmen, serta merupakan hasil dari upaya-upaya yang dilakukan Bupati OKI dalam meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten OKI.
“Selain itu, Pemkab OKI sangat mendukung upaya peningkatan ketahanan pangan nasional khususnya di Kabupaten OKI”ungkapnya
Penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2014. Ini telah diraih oleh kelompok tunas harapan kecamatan lempuing yang telah dinilain pada peringatan hari pangan sedunia.
dalam rangka pemberian penghargaan ini juga akan digelar lomba menu makanan Non beras tingkat Provinsi yang akan digelar dihalaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan dan yang akan mengikuti dari Kabupaten Ogan Komering Ilir kelompok PKK Kecamatan Teluk gelam yang telah menang lomba menu makanan Non beras tingkat Kabupaten OKI.
Surat menambahkan untuk pemenang lomba Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2014 Ini selanjutnya akan mengikuti Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Nasional.
“dengan diraihnya pengharagan Adhikarya Pangan Nusantara tingkat Provinsi Sumatera Selatan 2014. Ini semoga bisa menjadi motivasi untuk masyarakat akan lumbung pangan yang mana merupakan cadangan masyarakat untuk mendukung ketahanan pangan terkhusus yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

 

x

Check Also

Sambangi OPD, Wabup OKI Ajak Tingkatkan Kinerja

Wakil Bupati OKI, H. M. Djakfar Shodiq melaksnakan fungsi pengawasan kepala daerah dengan menyambangi beberapa ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com