Home / Music / JIMI JANGKRIX Malas Nonton TV

JIMI JANGKRIX Malas Nonton TV

malas-nonton-tv-jimi-jangkrixKami dari Team JimJank Management memperkenalkan Band yang sudah lama hadir di Blantika Musik Indonesia yaitu JIMI JANGKRIX. Band yang di pelopori oleh Firman Siagian ini sudah lama ingin di realese untuk diperdengarkan kepada pecinta Musik Indonesia, akan tetapi karena banyaknya kewajiban Firman sebagai penyanyi solo banyak yang tertunda dalam peyelesaian Albumnya. Band ini lahir di Bandung pada tahun 2003 sebelum Firman Siagian mengikuti ajang INDONESIAN IDOL 2005.

Dengan sikap tegasnya Firman memilih jalan yang sudah ditunggu-tunggunya dari sejak dulu yaitu bersama JIMI JANGKRIX. Firman memilih jalan ini karena merasa kurang puas dengan dedikasinya yang bukan menjadi dirinya selama berada di Industri Musik Indonesia dan merasa kurang greget di atas panggung kalau tidak bersama Band kesayangannya ini.

Saat ini Firman merasa sudah waktunya kita di beri warna baru dalam Industri Musik Indonesia yaitu ROCK AND ROLL FLAMBOYAN. Genre ini di pilih oleh JIMI JANGKRIX untuk memberi warna yang lebih segar dan lebih bergairah untuk penikmat Musik Indonesia.

Oke, mari kita berkenalan dulu dengan personilnya yang kece-kece, supaya kita kenal lebih dekat.

1.      Firman Siagian (vocalist)

Sama vokalis yang satu ini udah ga asing lagi dong. Juara ketiga di ajang musik bergengsi Indonesian Idol 2005. Pria yang lahir di Balige, 3 November 1978 ini sudah melahirkan beberapa single salah satu di antaranya “KEHILANGAN” yang sukses di pasaran dalam negeri bahkan sampai luar negeri. Sebelumnya, ia juga dipercaya untuk menjadi vokalis di Band The Fly dan mengeluarkan satu album. 

2.      Ari Boy (Guitarist)

Pria berdarah Minang ini udah ga diraguin lagi kemampuannya memainkan gitar dan membuat lagu-lagu Jimjank semakin hidup. His inner wild just match with the flamboyant music. Ia juga menjadi tandem sejati dalam menuangkan ide bermusik bersama Firman. Sudah merambah dunia musik sejak tahun 90an dan melahirkan beberapa album dengan band terdahulunya bernama Garis Band dan Bandit Blues.

3.      Robby Selong (Rhythm)

Robby atau yang lebih akrab disapa Oby ini sudah lama terjun ke blantika musik. Ia sering menjadi additional mengiringi band papan atas.

4.      Alamsyah Nirza (Bassist)

Alam ikut berkontribusi memberikan nada-nada unik dalam permainan bass-nya. Pria yang sering disebut Firman sebagai bassist sirkus ini sudah banyak mengikuti ajang musik seperti: Kompetisi Dream Band dengan band terdahulunya Numero dan menjadi salah satu pemenang. Saat ini, Alam masih tergabung dengan Band Caffeine dan ikut serta dalam kelompok Bass Bandit Indonesia.

5.      Awang Furqan (Drummer)

Pria yang lebih akrab disapa Widho ini merupakan seorang drummer yang mempunyai ciri khas dalam memberi ketukan di album Jimjank. Ia juga banyak meraih prestasi di bidang musik dengan mengikuti berbagai festival dengan bandnya yang terdahulu Perisai. Mereka menjadi Band favorit label ternama Log Zelebour. Widho juga menjadi salah satu drummer Flash Band di bawah naungan Warner Music pada tahun 2007.

6.      Eric Novriansyah (Saxophone)

Erick sang Saxophone yang memiliki bakat luar biasa di alat tiup ini, ikut memberi warna manis dan flamboyan dalam album Jimjank. Erick juga bergabung dengan salah satu Big Band ternama di Jawa Barat yaitu Salamander.

JIMI JANGKRIX akan mengeluarkan 1 Album berisi 10 Lagu yaitu :

  • 1    Tak Perduli
  • 2    I’m an Indonesian
  •   Mama & Sorga
  • 4    Andai Aku Penyihir
  • 5    Monyet
  • 6    Revolusi
  • 7    Bro
  • 8    Esmud Sialan
  • 9    Kecoa Demam
  • 10  Seniman

Semua lagu dari JIMI JANGKRIX ini akan buat kalian seperti naik roller coaster karena liriknya yang nyeleneh dan menyentuh. Musiknya yang liar di tambah ada suara Saxophone yang begitu menyayat hati dan gak kalah liarnya dengan para personilnya yang begitu nyentrik.

Semoga dengan perkenalan ini Kawan-Kawan Media baik media cetak, TV, Radio, Online dan para EO berkenan untuk mendengarkan lagu yang akan kami share beserta Press Release ini dan kami berharap Kawan-kawan semua dapat terhibur.

x

Check Also

image036

Hrvy Feat. Redfoo – ‘Holiday’ – Ep Album: Holiday

Memperkenalkan pendatang baru Harvey Cantwell a.k.a HRVY , penyanyi muda berbakat 18 tahun berasal dari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com