Home / News / IWO dan Polres OKI Siap Bersinergi

IWO dan Polres OKI Siap Bersinergi

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan melakukan roadshow dan silaturahmi ke Mapolres OKI dalam rangka koordinasi dan konsolidasi, Kamis (3/1/2019).
Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syaputra, mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan pengurus dan anggota IWO OKI. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kemitraan antara Polres OKI dengan awak media.
“Peran media online sangat penting untuk menjadi partner kami sebagai salah satu strategi dalam menyampaikan peran dan tugas Polres OKI kepada masyarakat,”katanya.
Katanya, keberadaan media sangat membantu tugas polres OKI dalam memberikan informasi kepada masyarakat. “ Kita juga berupaya semaksimal mungkin untuk meminimalisir konflik yang terjadi di masyarakat ini semua dibutuhkan peran teman-teman media,”jelasnya.
Dirinya berharap, media jangan sampai menyampaikan informasi setengah-setengah kepada masyarakat sehingga dapat membuat kegaduhan. “Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai ke masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang, “tambahnya
Dalam silaturahmi tersebut, Ketua IWO Kabupaten OKI, Darfian Mahar Jaya mengatakan, sebagai salah satu organisasi profesi yang ada di Kabupaten OKI IWO akan siap bersinergi dalam membantu kinerja Polres OKI dalam segala bidang.
Menurutnya, kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga sebagai upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO serta program kerja IWO ke depan sehingga dapat disinergikan dengan Polres OKI.
Darfian juga menambahkan, kunjungan IWO ke Polres OKI ini termasuk salah satu program kerja IWO untuk melakukan roadshow. “Alhamdulillah ini merupakan Roadshow pertama IWO di tahun 2019, kita juga mengagendakan untuk melakukan roadshow ke beberapa instansi,”cetusnya.
x

Check Also

Bupati OKI Ingin BUMDes Jadi Penggerak Ekonomi Desa

Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE ingin  perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa meningkat dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com